Wajib Lihat ! 10 Foto Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Di Korea Selatan, BEDA BANGET !!

0
249
Wajib Lihat ! 10 Foto Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Di Korea Selatan, BEDA BANGET !!

HIBURAN – Orang Korea Selatan dikenal sangat mengagungkan wajah cantik dan rupawan. Jika punya wajah ganteng dan cantik, hampir bisa dipastikan kamu bakal memiliki karier yang baik. Tak heran kalau negara Korea menjadi salah satu negara yang populer dengan operasi plastiknya.

Orang-orang yang berwajah biasanya di sana terkadang akan mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan sekaligus untuk mendapatkan kekasih. Tapi tenang aja nggak semua orang ganteng dan cantik di Korea itu hasil operasi plastik kok. Ada juga yang ganteng dan cantik bawaan dari lahir layaknya orang-orang di Indonesia.

Karena minat masyarakat Korea Selatan yang sangat tinggi pada operasi plastik, para dokter ahli bedah plastik di sana tergolong sangat ahli di bidangnya. Beberapa bagian tubuh yang kurang sempurna, akan dibuat menjadi lebih baik oleh para dokter dengan keahliannya ini. Dan kalau kamu lihat wajah-wajah orang Korea yang melakukan oplas, pasti kamu bakal pangling banget.

Secara perbedaan, sebelum dan sesudah melakukan oplas itu beda banget. Seperti bukan orang yang sama.

Penasaran dengan hasil operasi plastiknya? Dilansir dari berbagai sumber, simak berikut ini.

  1. Wajah lebar berubah jadi kecil imut

Operasi Plastik Korea Selatan

Terlihat sangat berbeda ya, dulu wajah gadis ini agak lebar dengan rahang yang kurang sempurna. Setelah melakukan beberapa operasi plastik dengan bantuan pisau lihat hasilnya.

2. Rahang Yang Maju Jadi Simetris

oplas-2

Lihat betapa hebatnya hasil operasi plastik ini yang dulunya rahang wanita ini maju dan sekarang sudah simetris.

3. Beda Banget yaa ! Mungkin enggak di kenali kerabat dekat

oplas-3

Salah satu standar kecantikan di Kore Selatan adalah memiliki wajah kecil dan berdahi jenong. Enggak heran beberapa orang yang melakukan oplas ini terpatok pada standar kecantikan dan rela mengeluarkan kocek uang yang cukup banyak.

Kalau di Indonesia mungkin alis yang tebal seperti sincan kali yah yang sempurna.

4. Rahang tidak simetris jadi simetris

oplas-4

Entah kenapa banyak yang melakukan oplas karena rahang yang kurang simetris menjadi alasan utamanya. Lihat hasilnya.

5. Yang Berumur juga gak mau kalah lohh !! Keriputnya hilang.

oplas-5

6. Potong Rahang guys ! Lihat hasilnya

oplas-6

Lihat dari hasil operasi potong rahang ini guys, mungkin teman-temannya bingung yaa dari perubahan drastis ini.

7. Cowok juga enggak mau kalah lohh

oplas-8

8. Rahang Bengkok jadi Simetris !

oplas 8

Salah satu prosedur oplas yang paling bikin ngilu dan ngeri yaitu operasi pemotongan rahang. Meski mungkin sangat sakit tetapi ini demi memenuhi standar kecantikan di Korea Selatan.

9. Ya ampun BEDA BANGET !!

oplas-9

Beda banget kan? Doi adalah salah satu peserta dari acara Let Me In Korea. Alasan kenapa ia ikut acara ini karena ia kerap dibully dengan penampilannya yang seperti itu.

10. Jauh banget PARAH !!

oplas-10

Mungkin sebelumnya wajahnya seperti menyerupai nenek sihir yaa untuk di film-film, tetapi lihat sesudah melakukan oplas, hasilnya menjadi putri yang sangat cantik !!

Tetapi menurut agama untuk operasi plastik tidak di benarkan loh guys ! tapi memang kultur mereka seperti itu. Jadi syuruki aja ya apa yang diberikan oleh Tuhan jodoh gak kemana kok.

LEAVE A REPLY