Anies: PKL di Tanah Abang Bukan Urusan Saya, Tapi Pak Gubernur

0
22
Anies: PKL di Tanah Abang Bukan Urusan Saya, Tapi Pak Gubernur

JAKARTAGubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan tidak ingin mengomentari maraknya pedagang kaki lima yang kembali berjualan di pinggiran jalan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Anies berpendapat bahwa masalah tersebut ada di gubernur yang sedang menjabat.

“Menurut saya itu tugas pak gubernur bukan saya. Saya nggak mau banyak komentar,” kata Anies di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, Kamis 18 Mei 2017.

Anies mempercayakan masalah tersebut pada gubernur dan aparat Pemprov yang bertugas. Jika dimasa jabatannya masalah tersebut masih ada, maka akan dijawab saat dirinya menjabat nanti.

Anies: PKL di Tanah Abang Bukan Urusan Saya, Tapi Pak Gubernur

“Biar dikerjakan pak gubernur sekarang dan aparat Pemda sekarang. Tahun depan saya jawab. Tapi tahun ini biar pak gubernur dulu, dan saya rasa pak gubernur punya pengalaman banyak,” katanya.

Anies akan resmi dilantik menjadi gubernur DKI pada Oktober mendatang. Jika masalah PKL Tanah Abang masih ada, bukan saja dijawabnya kepada media, tapi juga akan diselesaikannya.

“Bukan hanya dijawab tapi kita akan selesaikan. Tapi kalau sekarang ini saya nggak mau (komentar), jangan sampai terkesan saya mau menganjur-anjurkan pak gubernur. Saya mau konsentrasi Oktober ke depan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY