Meskipun Dijuluki Kota Begal, Lampung Kini Mempunyai Beberapa Destinasi Wisata Hits yang Mengagumnkan !!

0
43
Meskipun Dijuluki Kota Begal, Lampung Kini Mempunyai Beberapa Destinasi Wisata Hits yang Mengagumnkan !!

Lampung memang dikenal sebagai Provinsi yang identik dengan kejahatan para perampok atau begal, hampir seluruh tempat yang berada dikota lampung isinya begal semua. Bahkan ada salah satu kampung khusus yang berisi para begal. Waduh Serem nggak tuh ?

Kali ini udah deh, lupakan tentang begal. Kini Lampung kian bersolek dengan hadirnya banyak destinasi wisata yang oke punya loh. Provinsi ini makin cantik dan perlahan meninggalkan citra begal yang sudah puluhan tahun melekat. Pada kali ini Seribuu Travel bakal kasih kamu beberapa Destinasi wisata baru di Lampung yang harus kamu datangi, Wajib !!!

  • Taman Batu Granit Tanjung Bintang di Lampung Selatan kini sering kali menghiasi di TimeLine Instagram. Destinasi yang sudah lama mati suri kini ramai didatangi oleh wisatawan karena keindahan bebatuan berbagai bentuk serta pemandangan yang bisa bikin hati kamu ingin dibegal !!
    Taman Batu Granit Tanjung Bintang di Lampung Selatan

  • Kalau Di Klaten ada Umbul Ponggok, di Lampung ada sumber mata air Way Sumpuk Tanggamus. Bening banget coy kaya Kaca..
    sumber mata air Way Sumpuk Tanggamus

  • Teluk Kiluan salah satu pemandangan terfavorit bagi orang yang tinggal dikota Lampung ini. Pemandangan juara! sapalah lumba-lumba disana….
    Teluk Kiluan

  • Pantai Sari Ringgung punya keistimewaan sendiri yang jarang dimiliki pantai yang lainnya. Yaitu ada pasir timbulnya loh . Pantai ini kini jadi buruan Wisatawan dari kota bandar lampung lho !
    Pantai Sari Ringgung

  • Puncak Mas Sukadanaham. Sebuah tempat rekreasi bersama keluarga utuk menikmati Keindahan Kota lampung dari ketinggian. Ada banyak wahana yang bisa kamu datangi disana, seperti taman, jembatan cinta, Spot foto, hingga cafe smpai restoran….
    Puncak Mas Sukadanaham

  • Pantai Batu Layar Lampung punya keindahan yang jarang ditemui di tempat lain. Karang-karangnya sangat mengagumkan…
    Pantai Batu Layar Lampung

  • Destinasi yang paling jadi andalan Lampung adalah Pulau Pahawang.
    Wisata Cakat Raya

Jadi gimana, jadi pengen dibegal kan hatimu sama wisata Lampung sana? Segera jadwalkan liburan ke sana ya. Mumpung belum terlalu ramai. Siapa tahu jodohmu bertemu di sana. 😀

LEAVE A REPLY