Stasiun Klender Jakarta Timur Hangus Terbakar, Pengguna KRL Dapat Melalui Stasiun Jatinegara & Buaran

0
119

JakartaStasiun Klender Jakarta yang hangus terbakar tadi pagi dipastikan dalam satu pekan kedepan tidak dapat beroperasi. Pengguna KRL dapat menggunakan stasiun alternatif Jatinegara & Buaran.

“Selama masa pembangunan di Stasiun Klender pasca terbakar, pengguna KRL yang biasa naik maupun turun di stasiun tersebut dapat menggunakan Stasiun Jatinegara dan Stasiun Buaran sebagai alternatif,” ujar VP Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa dalam pernyataannya, Jumat 19 Mei 2017.

Stasiun Klender Jakarta terbakar

Di kedua stasiun tersebut PT KCJ telah menyiapkan beberapa petugas pelayanan dan pengamanan untuk mengantisipasi peralihan pengguna dari Stasiun Klender. Melihat kapasitas dari kedua stasiun tersebut sementara akan bertambah banyak, PT KCJ menghimbau para pengguna untuk selalu mengutamakan keselamatan.

” Para pengguna KRL diharapkan untuk tidak memaksakan diri untuk naik apabila KRL sudah penuh”, ujar Eva.

PT KCJ kembali menginformasikan untuk para pengguna di lintas BekasiManggarai yang hari ini tidak jadi menggunakan KRL dan membatalkan perjalanan, bahwa pengembalian tiket akan dilayani di loket-loket stasiun hingga hari Senin 22 Mei 2017.

” Agar para pengguna yang hari ini maupun akhir pekan nanti masih memiliki waktu untuk dapat mengurus tiket mereka di loket selamat 3 hari kedepan,” tutup Eva.

LEAVE A REPLY