Halte Bus Ber-AC Unik Ada di India

1
74
Halte Bus Ber-AC Unik Ada di India

BERITA, OTO, TEKNO – Halte bus yang berada di pinggir-pinggir jarang sekali yang dilengkapi dengan AC apalagi di Indonesia. Di dunia, yang pertama kali menerapkan adalah Dubai.

Saat ini telah menyusul negeri Bollywood, India. Suhu panas yang sedang menimpa bagian utara India yang hampir menyentuh 47 derajat Celcius. Hal itu membuat salah satu perusahaan bus, Delhi Transport Corporation (DTC) membiayai dan menyediakan halte yang dilengkapi dengan AC di daerah Lajpat Nagar.

Halte Bus Ber-AC Hanyak Ada di India

Ibu kota India itu memang sedang didera gelombang panas dengan temperatur rata-rata mencapai 43 derajat di beberapa kota.

Baca Juga : “Berbagai Foto Jam-Jam Sibuk dari Berbagai Negara Bikin Ngelus Dada

AC yang terpasang di halte diinstal oleh sebuah perusahaan Jepang. Sebuah pernyataan dari pemerintah setempat, AC itu dipasang dari pihak swasta.

Ibu kota India itu memang sedang didera gelombang panas dengan temperatur rata-rata mencapai 43 derajat di beberapa kota. AC yang terpasang di halte diinstal oleh sebuah perusahaan Jepang. Sebuah pernyataan dari pemerintah setempat, AC itu dipasang dari pihak swasta.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY