Beberapa Orang Jenius yang Berhasil Mengubah Sejarah Manusia di Dunia

1
67
Beberapa Orang Jenius yang Berhasil Mengubah Sejarah Manusia di Dunia

Seribuu.com – Sebagian besar orang jenius yang terkenal akan menjadi Milliarder karena hasil dari ide – ide mereka yang luar biasa, bukan karena ingin menjadi kaya, orang – orang ini adalah penemu di berbagai bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Mereka percaya pada potensi diri dan hal itu yang membuat mereka berhasil mengubah dunia menjadi lebih maju.

Kamu akan berpikir siapa saja deretan itu, yuk simak Beberapa orang jenius yang sukses mengubah dunia seperti yang dilansir Seribuu.com dari Brainberries, Minggu (21/5).

  • Thomas Edison

    Thomas Edison Penemu dari Amerika Serikat ini benar – benar mengubah sejarah manusia di dunia. Selama hidupnya Tohmas telah mendapatkan 1.000 hak paten diantaranya, fonograf, Kamera film, Bohlam lampu pijar dan masih banyak lagi temuan yang lainya.

  • Charlie Chaplin

    Charlie ChaplinCharlia Chaplin adalah seorang aktor, pembuat film dan komposer fim – film populer, Ia membuat jutaan orang percaya kalau yang dilakukannya itu merupakan seni yang luar biasa dan diakui oleh publik. Karakternya yang selalu dibuat menjadi ikon hitam putih telah populer di seluruh dunia. Tidak hanya itu, Chaplin juga mengarahkan dan menjadi produser film seperti Modern Times dan City Lights.

  • Henry Ford

    Henry FordHenry Ford bukanlah penemu mobil, tetapi dia telah membuat mobil – mobil itu menjadi terjangkau bagi semua orang. Ia memiliki pabrik mobil hampir di seluruh dunia dan mencoba memproduksi mobil yang lebih murah dengan beberapa inovatif. Henry Ford terkenal sebagai salah satu orang yang paling inspiratif di dunia.

  • William Lear

    William LearZaman Sekarang pasi akan sulit jika membayangkan hidup tanpa pesawat. Kita harusnya berterima kasih kepada William Lear karena telah mempopulerkan pesawat. Ia adalah orang yang menemukan AutoPilot setelah kejadian pesawat yang tersesat dan terbang selama berjam – jam dengan pesawat Biplane. William mendirikan perusahaan Lear Jet Corporation, perusahaan pertama yang memproduksi pesawat jet bisnis secara massal.

  • Gedeon Richter

    Gedeon RichterGedeon Ricther adalah Salah satu Apoteker paling terkenal di massa tahun 1942, Ia merupakan seorang inovator, pengusaha dan pendiri perusahaan Farmasi internasional terbesar dalam beberapa dekade. Ia mengabdikan hidupnya hanya untuk mengembangkan obat yang unik dan perawatan medis yang bertujuan untuk meningkatkan hidup orang banyak. Gedeon Richter juga berusaha untuk membuat obat -obat menjadi terjangkau sehingga siapapun orang bisa membeli, namun sayangnya beliau harus berakhir tragis karena ia dieksekusi oleh Nazi.

  • Steve Jobs

    Steve JobsImajinasi kreatif dan bakat yang luar biasa adalah 2 hal yang membuat Steve Jobs sukses mengubah sejarah dunia. Ia sangat yakin semua orang harus memiliki PC dan Gadget yang terjangkau. Steve Jobs telah membuat perubahan besar di dunia IT lewat produk Apple yang kini telah beredar luas di dunia. Kita berhutang banyak pada beliau karena karyanya itu penemuan luar biasa yang dapat dinikmati oleh banyak orang.

  • Nola Bushnell

    Nola BushnellSama halnya dengan Steve Jobs, Nolan Bushnell dijuluki sebagai Bapak industri Game Moderen saat ini. Bushnell juga menjadi bos saat di usia 19 tahun dan masih harus berjuang untuk menemukan jalan hidupnya. Kamu harus berterima kasih kepada beliau untuk Catalyst Techonologies, uWink, ByVideo, dan masih banyak lagi karya yang lainya.

  • Mark Zuckerberg

    Mark ZuckerbergSiapa yang kenal pembuat facebook ? Mark Zuckerberg, ialah pendiri media social tersebut. Tak pernah disangka hasil karyanya itu akan mengubah dunia menjadi lebih baik. Sejak kecil ia sudah pernah memimpikan sesuatu yang besar dan indah, hingga itu menjadi kenyataan dengan menyatukan semua orang di dunia. Tidak hanya berkomunikasi, Facebook juga merupakan tempat bertukar informasi bahkan sumber kreativitas dan inspirasi.

  • Richard Branson

    Richard BransonApakah kamu pernah mendengar Space Tourism ? Itulah yang sedang direncanakan oleh Richard Branson untuk mewujudkan ide jalan – jalan ke luar angkasa. Ia ingin mengirimkan beberapa orang untuk berwisata ke luar angkasa dan menikmati pemandangan yang luar biasa. Wisata ini hanya perlu membutuhkan perjalanan 5 hingga 7 menit saja. Tahap proyek ini sudah mencapai tahap akhir. Jadi bersiaplah kamu untuk bisa jalan – jalan ke luar angkasa di akhir pekan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY