Ibunda Nyaris Bunuh Diri, Petra Sihombing Dobrak Pintu Kamar

0
33
Ibunda Nyaris Bunuh Diri, Petra Sihombing Dobrak Pintu Kamar

SERIBUU.COMPetra Sihombing bukan hanya bercerita soal kariernya yang sempat menurun sampai orangtuanya bercerai. Ia juga sempat menceritakan kisah sang bunda yang nyaris bunuh diri. Kejadian ini memang sudah lama. Namun Petra masih sangat mengingatnya dengan jelas.

Beruntung hal tersebut tidak terlaksana karena Petra langsung mencoba medobrak pintu kamar sang bunda yang terkunci rapat. “Waktu itu, gue sama ade gue lagi ngerokok di depan kamar. Tiba-tiba nyokap ngirim pesan Whats App, “Thank you buat semuanya. Mama harus pergi…” Trus gue ke kamar dia, dan ternyata kamarnya dikunci. Akhirnya gue tendang pintunya,” curhat Petra melalui akun proud.project.

Ibunda Nyaris Bunuh Diri, Petra Sihombing Dobrak Pintu Kamar

“Dan gue liat dia udah megang pil banyak banget. Nyokap gue ampir aja bunuh diri,” sambung Petra Sihombing lagi.

Petra mengakui sejak orangtuanya bercerai, kehidupannya memang semakin menjadi berat. Tapi Petra memandang apa yang dihadapinya dengan bijaksana.

“Ya, hidup gue emang makin berat sejak bokap nyokap cerai. Tapi ya, life comes with pain. But pain is temporary and time will heal.”- Petra Sihombing
Singer #proudproject #breakwalls,” tutup Petra lagi lagi.

Hingga saat ini, posting-an tersebut sudah mendapatkan 4,798 likes dengan banyaknya komentar yang masuk. Salah satu komentar yang masuk dari netizen adalah dukungan dan semangat untuk Petra.

“Gak ada d dunia ini yang gak bisa kita lewatkan klau kita kuat kamu mmpunyai talenta yg luar biasa jgn biarkan smakin terpuruk dn jatuh lbih dlam lagi.. semngatt @petra_sihombing God Bless you,” papar salah satu netizen.

LEAVE A REPLY