3 Anggota Geng Motor Yang Meresahkan di Depok Ditangkap Tim Jaguar

0
46
3 Anggota Geng Motor Yang Meresahkan di Depok Ditangkap Tim Jaguar

SERIBUU.COMPolresta Depok melaksanakan operasi patroli skala besar dengan melibatkan tim Jaguar. Hasil dari pelaksanaan operasi tersebut, polisi berhasil menangkap tiga orang anggota geng motor yang meresahkan warga.

“Ada tiga orang yang telah diamankan yakni MY (16), Frederick Abraham (28) dan Fl (16),” ungkap Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus kepada Seribuu.com, Minggu 28 Mei 2017.

Baca Juga : ” Pogba Rayakan Juara Liga Europa Sekaligus Sambut Ramadhan dengan Umrah

Patroli dilaksanakan pada hari Sabtu 27 Mei malam di beberapa lokasi sekaligus berkonvoi dengan beberapa kendaraan. Saat sedang berpatroli di Simpangan Depok, tim Jaguar menemukan 3 pemuda tersebut sedang berboncengan dengan satu motor.

“Kemudian kami langsung memberhentikan motornya dan menggeledah pengendara motor,” ujarnya.

Setelah digeledah, salah satu penumpang motor yakni MY ditemukan membawa sebilah celurit. MY dan kedua rekannya langsung dibawa ke Polresta Depok.

Sementara dalam akun Instagram tim Jaguar disebut bahwa ketiganya adalah anggota geng motor. Dalam Instagram tim Jaguar juga menyebutkan bahwa penangkapan itu dibantu oleh ojek online.

“Kami masih mendalami kasus ini, apakah memang terlibat anggota geng motor atau tidak. Karena faktanya baru ditemukan sebilah celurit saja.” tutup Firdaus.

LEAVE A REPLY