Begini Proses Polisi Melacak Keberadaan Wanita yang Nyaris Bugil

2
38
Begini Proses Polisi Melacak Keberadaan Wanita yang Nyaris Bugil

SERIBUU.COM – Tidak lama setelah videonya beredar viral di media sosial, polisi akhirnya bisa menemukan VM, wanita yang nyaris telanjang di tempat umum di Jakarta Barat. VM diamankan di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, tadi malam. Bagaimana ceritanya?

Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro mengungkap, pihaknya menelusuri sosok VM itu ke lokasi-lokasi yang sempat disinggahi VM dalam video tersebut.

BACA JUGA : Keren, lagu Despacito Luis Fonsi-Justin Bieber Kini ada versi Jawa

“Dari titik-titik itu, kita dapat informasi, kita kroscek, dari mereka kita runut,” ujar Bintoro kepada wartawan di Mapolsek Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (6/6/2017).Polisi juga memintai keterangan warga di lokasi-lokasi tersebut. Untuk diketahui, VM sempat membeli obat di apotek di kawasan Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat dan Jalan Mangga Dua Dalam, Mangga Dua, Jakarta Barat.

“Ada informasi (masyarakat) bahwa ‘oh kenal orang ini pernah lihat,’ pas saya cek ternyata betul,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, polisi juga sempat mengecek sebuah apartemen di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. “(Ada informasi) masuk ke apartemen Tamansari,” ungkapnya.

Polisi juga mengecek keberadaan VM ke sebuah kosan di kawasan Tamansari, hingga akhirnya, polisi bisa menemukannya di Apartemen Rasuna, Kuningan, Jaksel. “Dia pernah kos di daerah situ (Tamansari), terus terakhir di situ, di Apartemen Rasuna itu,” ungkapnya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY