Temani Demian di AGT, Sara Wijayanto Ketemu Hantu Yang Lebih Agresif

0
87
Temani Demian di AGT, Sara Wijayanto Ketemu Hantu Yang Lebih Agresif

SERIBUU.COMDemian Aditya tengah menjadi buah bibir dengan aksinya saat tampil memukau di American Got Talent beberapa waktu lalu. Bahkan, penampilan sang ilusionis itu mendapat pujian dari Simon Cowell. Di belakang panggung, sang istri, Sara Wijayanto ikut memberikan dukungan.

BACA JUGA : Gara-Gara Hoax Bom, Penumpang Virgin Airlines Nekat Lompat dari Pesawat

Selama menemai sang suami, Sara Wijayanto ternyata memiliki pengalaman mistis saat berada di Amerika Serikat. Saat di wawancarai Senin 5 Juni 2017, Sara Wijayanto menceritakan pengalaman serunya itu.

Menurut Sara Wijayanto, hantu di negara Paman Sam itu jauh berbeda jika dibandingkan dengan makhluk astral di Indonesia. Salah satunya, hantu di AS itu lebih agresif.

“Saat menemani Demian, memang aku punya pengalaman seru. Biasa, aku bertemu dengan hantu di sana. Hantu di sana jauh lebih agresif dibandingkan dengan hantu di sini. Jadi, kalau di sana tuh enggak cuma menampakkan diri, tapi terkadang suka bikin barang terbang,” ujar Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto juga menjelaskan, fenomena-fenomena seperi di film Poltergeist atau Paranormal Activity berupa barang-barang terbang memang benar adanya, itu memang yang dialami oleh Sara Wijayanto.

“Jadi setiap budaya dan negara, kebiasaan hantunya juga berbeda-beda. Memang, di sana sangat agresif. Mau diusir pakai bahasa Indonesia pun enggak hilang. Pakai bahasa Inggris juga tetap muncul, aku sampai bingung,” sebut Sara Wijayanto.

“Lebih seru lagi sih, saat aku di hotel. Aku mau mandi, nah hantunya malah muncul, akhirnya aku harus menunggu sampai dia hilang sendiri,” tutur Sara Wijayanto.

 

LEAVE A REPLY