Gadis Ini Didakwa Karena Memerintahkan Kekasihnya Untuk Bunuh Diri

0
27
Gadis Ini Didakwa Karena Memerintahkan Kekasihnya Untuk Bunuh Diri

SERIBUU.COM – Pada saat-saat terakhir kehidupan Conrad Roy, sebuah pesan muncul di layar ponselnya. Tak hanya sekali, pesan itu juga berulang kali.

“Kamu harus melakukannya, Conrad.”

“Kamu tidak boleh memikirkannya, kamu hanya harus melakukannya.”

“Apakah kamu akan melakukannya hari ini?”

Pengirim pesan itu adalah kekasihnya, Michelle Carter (17). Oleh pihak berwenang, Carter diduga sebagai sosok penting di balik keputusan Conrad untuk mengakhiri hidupnya.

BACA JUGA : Turis Indonesia Diperkosa Oleh Seorang Pria Nigeria di Kamboja

Ketika Conrad memiliki pikiran lain, Carter menyuruhnya kembali ke mobil. Carter pun mendengar saat-saat Conrad menangis kesakitan dan menarik napas terakhirnya saat berada di mobilnya.

penuh dengan karbon monoksida, demikian menurut keterangan Asisten Jaksa Maryclare Flynn.

“Dia (Carter) mengolok-oloknya saat ia memilih untuk menunda kematiannya,” kata Flynn dalam pernyataan pembukaannya seperti dikutip dari CNN, Rabu (7/6/2017). “Dia memasukkannya ke mobil malam itu.”

Keesokan harinya, pada 13 Juni 2014, jasad Conrad ditemukan tergeletak di dalam Ford F-150. Pemuda berusia 18 tahun itu tewas akibat keracunan karbon monoksida.

Saat ditemukan ia mengenakan kaus berwarna biru, celana pendek, dan kacamata. Sebuah ponsel ditemukan di ikat pinggangnya.

Satu hari sebelumnya, Carter mendesaknya untuk segera melakukan rencananya agar segera bunuh diri.

“Kamu siap dan sedia. Yang harus kamu lakukan hanya menghidupkan generator dan kamu akan bebas dan bahagia,” ujar Carter kepada Conrad melalui pesan singkat.

“Tak ada lagi kata menunggu.”

Carter, yang kini berusia 20 tahun, pada pekan ini menghadapi persidangan dengan tuduhan pembunuhan yang disengaja.

Jaksa berpendapat bahwa pesan tersebut adalah bukti bahwa di balik peran Carter sebagai kekasih yang penuh cinta, dia diam-diam mendesak Conrad untuk bunuh diri.

LEAVE A REPLY