Hasil Pertandingan Indonesia melawan Kamboja

2
41

Seribuu.com – Tim Nasional Indonesia menang atas Kamboja dengan hasil skor 2-0 pada laga uji coba yang diselenggarakan di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (8/6). Irfan Bachim dan Gian Zola lah yang menjadi pencetak 2 gol kemenangan di bawah asuhan Luis Milla.

Dalam Pertandingan Indonesia Melawan Kamboja, Pelatih Luis Milla menurunkan 5 pemain senior yang dipanggilnya, yaitu Kurnia Mega, Irfan Bachdim, Fachruddin, Adam Alis dan Bayu Pradana. Meski Demikian pada babak pertama Tim garuda sering tertekan oleh pola permainan menyerang yang diperagakan Kamboja.

Hasil Pertandingan Indonesai melawan Kamboja 1

Gol Pertama tercipta pada saat serangan dilancarkan ke sisi kanan pertahanan Kamboja pada menit 26. Irfan yang bermain di sayap kiri, berhasil merebut bola dari musuh dan menendang masuk ke gawang.

Kamboja yang mengandalkan pemain divisi tiga Liga Jepang CHan Vathanaka berusaha membalas gol. Akan tetapi tekanan demi tekanan hanya berhasil 1-0 untuk indonesia pada babak pertama.

Selesai Istirahat, permainan dilanjutkan kembali. Bola sering berkutat di lini tengah. Pada menit ke 59, Timnas Indonesia Mulai menggebrak pertahanan lawan melalui Solo Run Adam Alis yang melewati beberapa pemain. Namun sayanngya upaya yang diakhiri dengan umpan ke Febri Hariyadi itu gagal menghadapi gawang, Karena bola yang ditendang oleh Febri melayang di atas gawang Kamboja.

Selang 11 menit setelah peluang itu. Yabes ROni masuk menggantikan Irfan Bachdim yang berhasil menusuk ke kotak pinalti daari sisi kiri pertahanan lawan. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan oleh Bayu  Pradana dan kawan-kawan. Pada menit ke 80, Septian David Maulana mulai menyisir dari sayap kiri melewati beberapa pemain lawan dan tinggal menghadapi sang kiper. Namun sayangnya tendangan masih dapat ditangkap oleh penjaga gawang.

Hasil Pertandingan Indonesai melawan Kamboja 3

Beberapa peluan lain diciptakan oleh Indonesia, Akan tetapi gol baru tercipta pada menit ke 90+4. Pertahanan yang renggang kamboja sukses digempur oleh punggawa timnas yang berakhir dengan tendangan Gian Zola. Bolas berhasil melesat masuk ke pojok bawah kanan gawang  Kamboja..

Hasil Pertandingan Indonesai melawan Kamboja 3

Skor 2-0 Pun Bertahan sampai babak 2 selesai. Pada laga berikutnya Timnas Indonesia akan berhadapan dengan timnas Puerto Rico pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharo, Sleman, Indonesia pada tanggal 13 Juni 2017 nanti.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY