Kronologi Perampokan Maut, Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot

0
26
Kronologi Perampokan Maut, Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot

SERIBUU.COM –  Davidson Tantono (31) tewas setelah ditembak oleh perampok di  SPBU Jembatan Gantung, Jl Daan Mogot KM12, Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku yang diperkirakan berjumlah 4 orang tersebut berhasil membawa tas korba yang berisi uang Rp 300 juta.

BACA JUGA : Inilah Gigolo Paling Mahal Sedunia Dengan Tarifnya Rp 2.5 M per Malam

“Korban diduga sudah dibuntuti oleh para pelaku setelah mengambil uang Rp 300 juta di BCA Green Garden,” tutur Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan kepada wartawan, Jumat 9 Juni 2017.

Berikut kronologi perampokan tersebut :

  • Pukul 13.00 WIB

Menurut informasi dari karyawan korban kepada polisi, korban mengambil uang di BCA Green Garden sebesar Rp 300 juta.

Dari situ, korban kemudian melaju ke arah Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Tanpa disadari korban, para pelaku sudah mengikutinya dari belakang.

  • Pukul 13.30 WIB

Korban merasakan bahwa bannya bocor, hingga akhirnya menepi di SPBU. Korban kemudian membuka pintu mobilnya untuk menambal ban.

Di saat itulah, kemudian datang 2 orang pelaku mendekati mobil korban. Salah satu pelaku mengambil tas yang berisi uang tersebut yang berada di dalam mobil melalui pintu sebelah kiri.

Mengetahui hal tersebut, korban mengejar pelaku dan sempat terjadi tarik-menarik tas antara korban dan pelaku. Pelaku kemudian mengeluarkan senjata laras api lalu menembak korban di bagian pelipis kepala.

Setelah menembak korban, dua pelaku tersebut langsung melarikan diri dengan menggunakan 2 unit motor yang sudah menunggu oleh dua pelaku lainnya di pinggir jalan samping lokasi kejadian.

LEAVE A REPLY