VIRAL! Video Bule Langsung Jatuh Cinta Setelah Mencicipi Mie Instan Indonesia

0
38
VIRAL! Video Bule Langsung Jatuh Cinta Setelah Mencicipi Mie Instan Indonesia

SERIBUU.COM – Bukan rahasia jika produk mie instan Indonesia juga digemari warga asing. Salah satunya bule ini yang langsung jatuh cinta setelah mencoba mie instan pertama kali.

Adalah akun 9gag di Instagram yang baru saja mengunggah video singkat berjudul “When you try Indomie for the first time.” Video buatan akun YouTube ‘Awesome Eats’ ini memperlihatkan dua pria sedang duduk bersama menikmati mie goreng instan Indonesia.

BACA JUGA : Penasaran Siapa Sih Di Balik Kelezatan Rasa Indomie ? Ternyata Ini Orangnya

Pria berkaos putih heran melihat ekspresi temannya yang berbinar-binar usai menyantap mie. Saking jatuh cintanya dengan rasa mie, digambarkan khayalan pria bertopi tersebut. Ia langsung menari-nari dengan memegang bungkus mie instan di tangannya.Sampai-sampai bungkus mie juga dibawa ke tempat tidur. Ia menyelimutinya lalu menciumnya seolah-olah mie instan adalah pasangannya. Temannya lalu menyadarkan si pria bertopi dari khayalannya dengan mengatakan, “Kamu terlihat tidak sadarkan diri beberapa detik.”

VIRAL! Video Bule Langsung Jatuh Cinta Setelah Mencicipi Mie Instan Indonesia

Berkat keunikannya, video ini berhasil mencuri perhatian netizen. Buktinya video sudah ditonton lebih dari 1.7 juta kali saat berita ini dibuat. Juga menuai lebih dari 18.000 komentar.

Banyak komentar dilayangkan netizen Indonesia. “Sekarang kamu ngerti kan bagaimana perasaanku ke mie goreng,” tulis akun @nikibrilian. Ada juga akun @aisahhamini yang menulis, “Jadi pengen makan mie dah” dan akun @begundalz_23 yang mengatakan, “Indonesia punya.”Adapun sosok dibalik akun ‘Awesome Eats’ adalah Ben Ten dengan akun Instagram @supercoolben. Menggarap tema mie instan Indonesia di videonya bukanlah hal pertama. Sekitar setahun lalu, ceritanya saat makan mie instan di Warung Abang Adek juga jadi viral.

Ia nekat menjalani tantangan makan mie instan pedas level Mampus berisi 100 cabai rawit. Seketika mukanya merah dan keringatnya bercucuran saat mencoba menyelesaikan tantangan ini.

LEAVE A REPLY