Beberapa Fakta, Jenis Narkoba yang Bisa Mengubah Kamu jadi Zombie

1
99
Beberapa Fakta, Jenis Narkoba yang Bisa Mengubah Kamu jadi Zombie

Seribuu.com – Rata-rata tujuan orang yang memakai narkoba adalah karena sensasinya. Katanya ni, ketika orang menggunakan barang haram ini, maka rasanya seperti terbang, melayang dan rilkes banget. Makanya tidak heran jika sampai hari ini narkoba seakan nggak hilang karena banyak orang yang tergiur akan sensasi tersebut. Walaupun untuk itu mereka mau gak mau harus merelakan tubuhnya rusak perlahan-lahan.

Hampir semua jenis narkoba memiliki efek yang menyenangkan, Tapi untuk tipe Narkoba jenis yang satu ini lain ceritanya. Nama narkoba jenis ini ialah Flakka. Orang yang memakai narkoba ini akan sering mengalami paranoid  yang parah dan kemudian menunjukkan gelagat seperti orang gila. Tidak hanya itu, efek lain dari Flakka juga membuat pengomsumsinya menjadi seperti zombie.

Meskipun efeknya fatal, Tapi narkoba jenis Flakka ini tetap laris. Alasannya sendiri mengerikan, Indonesia harus lebih waspada terhadap Flakka karena kabarnya narkoba satu ini memiliki penyebaran yang cepat dan luas.

Berikut Beberapa Efek Fatal dari penggunaan Jenis Narkoba Flakka

  • Menjadi orang gila seketika memakai Narkoba jenis Flakka

Sama seperti narkoba pada yang lainnya. Pengguna Flakka bertujuan mencari sensasi rileks dan menyenangkan dari narkoba itu. Mereka memang mendapatkanya, Tetapi itu hanya sebentar saja. Selanjutnya yang terjadi adalah hal mengerikan yang mungkin tidak mereka sadari.

Setelah menggunakan Flakka, maka efeknya langsung bereaksi. Efek ini tidak lain adalah munculnya perilaku yang tidak terkontrol yang membuat penikmatnya seperti orang gila. Menurut pengakuan dari para penggunanya, saat memakai Flakka entah mengapa mereka menjadi sangat marah. Setiap kali melihat orang, rasanya ingin memukulnya sampai mati. Sebenarnya mereka tidak ingin, tapi badan dan otak sudah tidak tanggup lagi dikendalikan.

  • Zombie dan kenderungan menyakiti diri sendiri

Tidak hanya membuat seseorang menjadi gila, Flakka juga menimbulkan efek bahaya lainnya. Salah satu efeknya adalah menjadikan tubuh layaknya zombie. Seperti anda menonton film Zombie di resident Evil atau Walking Dead, Kurang lebih seperti itulah reaksi dari efek Flakka. Selain itu efek samping dari Flakka adalah mempengaruhi penggunanya untuk menyakiti diri sendiri. Kasus yang sering ditemui dari para pengguna ini adalah menabrakkan diri, Entah itu ke tembok maupun kaca.

  • Harga dari narkoba Flakka

    Beberapa Fakta, Jenis Narkoba yang bisa Mengubah Kamu jadi Zombie Sesaat. 2Melihat efeknya yang bisa membuat orang menjadi gila, maka Flakka disepakati sebagai salah satu narkotika yang berbahaya. Tidak hanya itu saja, hal yang membahayakan soal Flakka adalah harganya yang begitu murah. Di negara Amerika, barang haram ini bisa dibeli dengan harga yang murah, cuman mengeluarkan biaya sebesar Rp. 64.000 per kemasan. Harga ini sudah termasuk paling murah dari semua jenis narkoba.

  • Flakka Juga Bisa Membunuh

    Beberapa Fakta, Jenis Narkoba yang bisa Mengubah Kamu jadi Zombie. 3

    Tidak hanya menimbulkan efek yang bisa bikin orang jadi gila dan melakukan hal-hal esktrim sehingga bisa berdampak pada kematian, Flakka sendiri juga bisa membunuh. ketika menggunakan dalam dosis yang tinggi sekali akan menimbulkan efek yang luar biasa, yaitu menuju kematian.

    Kalau dengan dalam kadar rendah saja, Flakka sudah memengaruhi organ dan pikiran loh, Apalagi ketika dipakai dalam jumlah dosis yang besar, Mungkin akan bisa membuat penggunanya langsung mati saat itu juga. Saat ini sudah ada banyak sekali kasus kematian akibat memakai Flakka.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY