Inilah cerita di episode terakhir dari film Shin Chan yang tidak pernah ditayangkan !

0
72
Inilah cerita di episode terakhir dari film Shin Chan yang tidak pernah ditayangkan !

Seribuu.com – Pada Bulan April 2017 lalu, Film Kartun asal Jepang yang berjudul Crayon Shin Chan telah menginjak usia yang ke 25 tahun. Kamu pasti tentu tidak asing dengan sosok Shin Chan yang jahil dan kocak.

Wajah Shin Chan dan tingkat polahnya tidak hanya menghibur di jepang saja, tetapi juga di seluruh dunia termasuk negara kita yaitu Indonesia. Mungkin kedua orangtuamu membenci saat kamu begitu menggemari Shin Chan, tetapi tanpa kita sadari mereka juga sama-sama tertarik menonton Shin Chan.

Inilah cerita di episode terakhir dari film Shin Chan yang tidak pernah ditayangkan 1Segala Sesuatu yang berhubungan dengan Shin Chan akan terus membekas dalam ingatan kamu.

Televisi. Sebenarnya apa sih isi ceritanya sampai sang pembuat tidak tega untuk menayangkan di Televisi ? Ternyata itu berkaitan dengan kisah tragis di balik cerita Shin Chan.

Inilah cerita di episode terakhir dari film Shin Chan yang tidak pernah ditayangkan 2

Ceritanya Shin Chan bermula dari keluarga dengan Misae sebagai ibu, Suami dan anaknya Shin Chan serta Himawaari, Selain itu mereka memiliki hewan kesayangan yang bernama Shiro.

Suatu Hari Shin Chan melihat adiknya menyebrang jalan tanpa bantuan siapapun. Shin Chan berlari untuk menyelamatkan adiknya. Tetapi justru mereka berdua yang tertabrak hingga meninggal.

Misae sangat depresi setelah mengetahui peristiwa tersebut. Dikutip Postpickle, Rabu (14/6), dia mulai menggambar kisah Shin Chan dengan crayon. Kisah yang menggambarkan imajinasi Misae andai saja Shin Chan dan Himawaari masih hidup.

Cerita dari film ini menginspirasi Yoshita Usui sebagai ilustrator untuk membuat serial Crayon Shin Chan. Sang pembuat cerita ini tidak pernah ingin agar episode terakhir tayang di televisi karena pada episode itulah ada bagian tentang kecelakaan itu.

Begitulah, akhir di balik cerita yang membuat kita tertawa ternyata ada sisi tragisnya.

LEAVE A REPLY