Wow!! 80 Unit Supercar Edisi Spesial Seharga Rp.25 Milliar Ludes Terjual

0
41
Koenigsegg Regera

Seribuu.com – Produsen mobil sport asal Swedia, Koenigsegg pantas tersenyum lebar atas kesuksesan setelah mobil spesialnya ludes terjual. Ya, Koenigsegg Regera adisi spesial yang hanya diproduksi sebanyak 80 unit telah ‘sold out’ meski harganya bikin geleng-geleng kepala.

Ya, mobil seharga lebih dari Rp.25 miliar ini memang sangat spesial. Selain hanya diproduksi terbatas, supercar ini juga telah menggunakan teknologi yang luar biasa, teknologi hybrid yang memadukan mesin bensin dan motor listrik untuk melesat.

[Baca juga: Inilah Mobil Offroad Penjelajah Planet Mars Rancangan NASA ]

Ludes terjualnya Koenigsegg edisi spesial ini juga diklaim sebagai yang tersukses dalam sejarah perusahaan. Ini menjadi program tersukses dimana sebuah seri kendaraan yang diciptakan Koenigsegg berhasil ludes terjual dalam waktu yang singkat.

Sebagai catatan, Koenigsegg Regera sendiri sebenarnya dibangun dari sasis Agera yang lebih dulu muncul. Mobil ini bertenaga mesin twin-turbo v8 dengan kapasitas 5.0 liter yang mendukung tiga motor elektrik.

Mobil ini mampu mengeluarkan tenaga lebih dari 1.500 hp dan torsi lebih dari 2.000Nm. Mesin ini dipadukan dengan sistem Koenigsegg Direct Drive untuk transmisinya. Untuk melesat dari 0 hingga 100km, mobil spesial ini hanya butuh waktu 2,8 detik.

LEAVE A REPLY