Chat Salah Sambung Anita & Mas Pras Ini Bikin Ngakak Abis!!!!

7
459
Chat Salah Sambung Anita & Mas Pras Ini Bikin Ngakak Abis!!!!

Seribuu.com – Dari dulu sampai sekarang, yang namanya salah sambung memang menyebalkan. Apalagi yang salah sambung masih ngotot dan nggak percaya kalau dia salah sambung. Kamu pasti pernah mengalaminya ya nggak ?

Seperti kejadian chat salah sambung berikut yang seribuu.com kutip dari akun Instagram Faktanyagoogle, selasa (20/6). Dalam foto capture-an chat yang diunggah, terlihat dialog antara dua orang yang ternyata salah sambung. Namun dialog antara Mas Pras dengan Anita yang ternyata Ricky ini kocak luar biasa. Bikin yang baca jadi pengen mukul Mas Pras yang masih saja ngotot kalau ia nggak salah sambung.

Penasaran dengan dialog antara Anita alias Ricky dan Mas Pras? Yuk lihat dialog berikut ini, siap-siap bikin kamu tertawa, ya..

  1. Akhirnya Mas Pras mendapatkan nomor WhatsApp Anita juga

    Chat Salah Sambung Anita & Mas Pras Ini Bikin Ngakak Abis!!!! 1

  2. Kamu nggak perlu berkelit, ini Mas Pras

    Chat Salah Sambung Anita & Mas Pras Ini Bikin Ngakak Abis!!!! 2

  3. Nggak ada unsur Anita-anitanya sedikitpun

    Chat Salah Sambung Anita & Mas Pras Ini Bikin Ngakak Abis!!!! 3

  4. Mas Pras siap bangun bahtera rumah tangga denganmu, Anita

    Chat Salah Sambung Anita & Mas Pras Ini Bikin Ngakak Abis!!!! 3

  5. Bahtera ndasmu, MAS!

    Chat Salah Sambung Anita & Mas Pras Ini Bikin Ngakak Abis!!!! 5

  6. Bukan Anita, ternyata Maemunah

    Chat Salah Sambung Anita & Mas Pras Ini Bikin Ngakak Abis!!!! 6

  7. Si Anita alias Ricky akhirnya bukan merenung, malah merintih

    Chat Salah Sambung Anita & Mas Pras Ini Bikin Ngakak Abis!!!! 7

Bahkan postingan yang ngeselin ini pun mendapatkan banyak komentar

Postingan yang ngeselin sekaligus kocak ini pun mendapatkan banyak komentar.

“Nih orang minta di tampol pake granat emang, yang chat dia yang kesel gw anjirr,” kata akun Ardian Maulana.

“Udah percaya Padahal, jadi panjang dah ceritanya gara2 maemunah,” kata akun Laurensius Ferdianto.

“Kelanjutannya pras dan riki pun menikah , dan membangun bahtera rumah tangga yang sakinah , mawardah , warahmah…,” kata akun Vicry Mó.

“Bentar, gw mau bayangin manusia kepala kerucut itu gimana,” kata akun Kesy Ariani Haloho.

“Anjay! Udah kayak baca dialog Sinetron Tersanjung Sisen 99,” kata akun Aang Pratama.

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY