6 Film yang bakal rilis bulan Juli, mana yang paling kamu tunggu?

0
42
6 Film yang bakal rilis bulan Juli, mana yang paling kamu tunggu?

Seribuu.com –┬áSetelah diberikan banyak pilihan film yang tayang saat lebaran kemarin, kini sudah banyak film yang mengantri tayang di bulan Juli. Beberapa film baik Indonesia maupun Hollywood menjadi film yang ditunggu-tunggu penggemarnya.

Penonton pun diberikan banyak opsi tontonan film di bulan Juli. Mulai dari film action, romantis percintaan, hingga film horor. Berikut 6 film yang dijadwalkan bakal tayang di bulan Juli.

  • Spider-Man: Homecoming (5 Juli)

Film yang dibintangi Tom Holland ini jadi salah satu yang paling ditunggu rilisnya di bulan ini. Tayang di Indonesia pada 5 Juli, film ini mengisahkan perjalanan Peter Parker muda. Berusaha melakukan kehidupan normal, ia akhirnya harus menghadapi musuh barunya bernama Vulture yang diperankan Michael Keaton.

  • Despicable Me 3 (12 Juli)

Kisah para minions dengan keluarga Gru ini juga banyak ditunggu rilisnya. Baru dirilis perdana minggu lalu di Amerika, film ini berhasil meraup pendapatan hingga 10 juta dolar.

  • War for the Planet of the Apes (14 Juli)

Film ketiga dari Planet of the Apes ini menceritakan perjuangan simpanse Caesar (Andy Serkis) dan gerombolannya melawan manusia pasca ia kehilangan istri dan anaknya. Ia menghadapi pasukan tentara yang dipimpin The Colonel (Woody Harrelson).

  • Dunkirk (21 Juli)

Film karya Christopher Nolan ini mengangkat kisah nyata di era Perang Dunia II. Dunkirk bercerita tentang tentara Sekutu yang terjebak oleh pasukan Jerman di daerah Dunkirk, Perancis. Film ini dimainkan oleh aktor seperti Tom Hardy, Kenneth Branagh dan Harry Styles.

  • Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (13 Juli)

Film yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto ini bakal tayang pada 13 Juli mendatang. Film ini merupakan sekuel dari film Filosofi Kopi yang tayang pada 2015 lalu.

Jika dulu Filosofi Kopi diangkat dari cerpen Dewi Lestari, maka film ini murni pengembangan dari film tersebut.

Film ini juga menghadirkan dua tokoh baru, yakni Brie (Nadine Alexandra) dan Tarra (Luna Maya).

  • The Doll 2 (20 Juli)

Film ini melanjutkan prekuelnya yang meraih 550.252 penonton. Jika dulu Denny Sumargo dan Shandy Aulia dipercaya menjadi tokoh utama, maka peran mereka bakal digantikan Herjunot Ali dan Luna Maya sebagai seorang pasangan suami istri.

Meski menjadi kelanjutan dari The Doll, tapi kisah film ini berbeda dari film pendahulunya.

LEAVE A REPLY