Sedih! Detik-Detik Kematian Seorang Pengantin Perempuan dalam Sebuah Kecelakaan Helikopter

0
39
Sedih! Detik-Detik KematiN Seorang Pengantin Perempuan dalam Sebuah Kecelakaan Helikopter 2

Seribuu.com – Sebuah momen dramatis yang menyedihkan dan memilukan dari seorang calon pengantin asal Brazil terabadikan dalam sebuah video. Pasalnya pengantin perempuan tersebut meninggal sebelum menjelang upacara pernikahan dilangsungkan.

Saat kejadian, mempelai perempuan yang bernama Rosemere do Nascimento Silva tengah menuju lokasi pernikahan dengan helikopter. Perempuan berusia 32 tahun yang berprofesi sebagai perawat rencananya ingin memberikan kejutan bagi para tamu undangan serta calon suaminya Udirley Narques Damasceno (34) di lokasi pernikahan mereka di Lapangan Recanto Beija-Flor di Sao Laurenco da Serra, San Paulo, Brasil.

Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Kamis (7/7/2017), ia tewas bersama dengan tiga orang lainnya yaitu saudara laki-laki Silva yakni Silvano, seorang fotografer pernikahan yang diketahui tengah hamil Nayla Cristina Neves Lousada, dan pilot helikopter Peterson Pinheiro.

Detik-detik kematian Silva terabadikan dalam sebuah video yang viral baru-baru ini.

Dalam video tersebut, awalnya Silva terlihat senang ketika melihat ke bawah melalui kaca. Namun tepat ketika alarm tanda bahaya berbunyi semua penumpang terdengar berteriak sementara kamera terus merekam jatuhnya helikopter tersebut hingga menghantam tanah.

Tragisnya, mempelai pria diberi tahu informasi menyedihkan itu saat tengah berdiri di altar, menanti kedatangan kekasih hatinya. Udirley sendiri sebelumnya sempat putus asa karena si calon istri tidak kunjung datang dalam pesta yang dihadiri 30 tamu tersebut. Ia bahkan sempat mendengar informasi tentang kecelakaan helikopter yang terjadi namun tidak mengira bahwa Silva menjadi penumpang helikopter nahas tersebut. Pria malang itu kemudian diberitahu informasi menyedihkan tersebut oleh sang pastur.

Sedih! Detik-Detik KematiN Seorang Pengantin Perempuan dalam Sebuah Kecelakaan Helikopter 2

Helikopter hancur total setelah menghantam tanah. (Foto: Daily Mail) Berdasarkan keterangan dari Departemen Transportasi Brazil, Colon Aeronautics Colonel Luís Lupoli, video tersebut menunjukkan helikopter jatuh kemungkinan besar akibat kesalahan yang dilakukan oleh pilot Peterson Pinheiro pada saat-saat terakhir penerbangan.

Sementara itu, pihak kepolisian menyebut, kemungkinan besar helikopter yang mengangkut Silva itu jatuh setelah menabrak pohon akibat jarak pandang yang buruk. Saat kejadian diketahui cuaca tengah berkabut akibat hujan.

LEAVE A REPLY