Dani Alves Resmi Bergabung Dengan PSG

1
34
Dani Alves Resmi Bergabung Dengan PSG

SPORT Paris Saint-Germain akhirnya meresmikan perekrutan Dani Alves. Bek asal Brasil itu telah menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG.

Alves, yang berstatus bebas transfer, sudah kencang dikabarkan merapat ke PSG. Padahal, usai dilepas oleh Juventus, bek berusia 34 tahun itu sempat disebut-sebut bakal bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City.

BACA JUGA : Pengadilan Pastikan Hukuman Messi Diganti Denda Rp 3,8 Miliar

Namun pada akhirnya Alves memilih PSG. Mantan pemain Barcelona itu meneken kontrak yang berdurasi dua tahun.

Lewat situs resminya, PSG mengumumkan kedatangan Alves, Rabu (12/7/2017) malam WIB. Alves akan berseragam Les Parisiens sampai 2019.

“Saya sangat gembira bergabung Paris Saint-Germain,” ujar Alves usai menandatangani kontrak seperti dilansir situs resmi klub.

“Dalam beberapa tahun terakhir, saya sudah bisa mengukur perkembangan luar biasa klub ini, yang sudah menjadi kekuatan besar sepakbola Eropa. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari proyek luar biasa ini,” katanya.

Di musim lalu, Alves menjadi salah satu pilar di balik kesuksesan Juve meraih dua gelar juara. Selama memperkuat Bianconeri, Alves tampil 33 kali di semua kompetisi, mencetak enam gol dan tujuh assist.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY