Penyelidikan Tewasnya Pelajar Pasuruan Saat Minum Es Kopi Disetop

0
35
Penyelidikan Tewasnya Pelajar Pasuruan Saat Minum Es Kopi Disetop

SERIBUU.COM – Jenazah Firman Hidayat, pelajar yang tewas saat minum es kopi akhirnya dimakamkan. Kasus ini tetap akan menjadi misteri, karena polisi menghentikan kasus ini atas permintaan keluarga.

“Atas permintaan keluarga penyelidikan dihentikan. Keluarga diwakili kakaknya sudah tanda-tangan surat pernyataan, menerima kejadian ini sebagai musibah. Keluarganya mengatakan semuanya sudah atas kehendak Allah,” kata Kanit Pidana Umum Polres Pasuruan Kota, Ipda Hajir Sujalmo, Rabu (12/7/2017).

BACA JUGA : 10 Cairan termahal di dunia, ada yang sehagar Rp 519 Milliar

Firman, merupakan warga Kampung Mancilan RT 05/RW 04, Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Dia tewas saat menikmati es cppuccino di Kafe Hore di Jalan KH Ahmad Dahlan.Sebelum kejadian, awalnya ia datang ke kafe yang berada di jalur Pasuruan-Purwosari tersebut sendirian. Seperti para pengunjung lainnya, ia memesan minuman es capuccino instan merek sebuah kopi terkenal. Ia pun asyik menikmati minumannya hingga nyaris habis.

Beberapa saat berselang, datang dua temannya yang kemudian duduk bersama korban yang juga memesan minuman yang sama. Tiga karib ini sebelumnya juga sempat bercanda.

Beberapa saat kemudian atau sekitar pukul 10.20 WIB, korban kejang-kejang, lalu dan meninggal dunia.

LEAVE A REPLY