Eks Pacar Awkarin Meninggal, Sahabat: Dia Stres, Kebencian Membunuhnya

0
24
Eks Pacar Awkarin Meninggal, Sahabat: Dia Stres, Kebencian Membunuhnya

SERIBUU.COM – Komunitas Proud Project akhirnya angkat bicara mengenai meninggalnya co-foundernya, Oka Mahendra Putra yang juga bos Takis Entertainment. Mantan kekasih Awkarin itu disebut terbunuh karena kebencian.

Hal itu diungkapkan teman dekat Oka Mahendra, Trivet Sembel melalui unggahan di Instagram Proud Project, Kamis (20/7/2017). Selain kebencian, Trivet juga membenarkan Oka mengalami sakit, stres, hingga depresi.

BACA JUGA : Awkarin Selalu Disalahkan karena ‘Pergi’ Saat Oka Mahendra Terpuruk

Trivet Sembel pun berharap tak ada lagi ada rumor-rumor terkait Oka meninggal karena overdosis maupun utang. Ia sudah sangat kehilangan teman baiknya tersebut.

Berikut adalah isi pernyataan terkait meninggalnya Oka Mahendra dari pihak Proud Project:

“Pada 18 Juli 2017, aku kehilangan seorang teman dengan kreatifitas dan jiwa yang baik.

Dia sakit. Dia stres. Depresinya kembali menyerang. Ia banyak menerima hal-hal negaif, dan tubuhnya tak bisa menerima hal tersebut. Tapi dia tidak bunuh diri.

Jadi berhenti menyebarkan rumor soal rumor-rumor bodoh tentang overdosis atau utang. Aku sudah tidak tahan lagi. Banyak sekali faktor kenapa ia meninggal dunia. Tapi kebencian mengambil peran yang paling besar.

Kebencian. Membunuh. Oka.

Dan kita, sebagai masyarakat, bertanggung jawab atas ini semua. Kita telah membuat kesalahan besar. Kita semua telah membenarkan bahasa kebencian.

Bilang aku polos, tapi aku ingin semua ini berhenti! Pilihanmu dalam berkata-kata sangat penting. Kau akan diingat sebagai seseorang yang mendukung orang lain, atau merusak orang lain.

Ini semua dimulai dari kita. Berhenti menyebarkan bahasa kebencian.
Kata-katamu. Penting.

Salam hangat,
Trivet Sembel.
CEO/Co-founder Proud Project
Teman baik Oka Mahendra,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Oka Mahendra sendiri meninggal di usia muda yakni 22 tahun. Ia telah dimakamkan di TPU San Diego Hills, Karawang.

LEAVE A REPLY