Hargai Perasaan Para Jomblo! Ucapan Ini Bisa Bikin Dia Makin Ngenes

0
14
Hargai Perasaan Para Jomblo! Ucapan Ini Bisa Bikin Dia Makin Ngenes

SERIBUU.COM – Bagi kamu yang sudah punya pacar, sebaiknya jaga sikap dan ucapanmu kepada temanmu yang belum memiliki kekasih. Pasalnya, mereka yang jomblo bisa merasa tersinggung dan makin ‘ngenes’ mendengar ucapan-ucapan ini.

BACA JUGA : Menghilangkan Rasa Cemburu Saat Tahu Mantan Kekasih Punya Pacar Baru

Jadi sebaiknya, hargai perasaan para temanmu yang jomblo. Jangan mengucapkan hal-hal ini di depan mereka. Apa saja?

1. “Kok masih single?”
Pertanyaan seperti ini yang biasanya membuat jomblo jadi kesal dan biasanya memilih untuk jawab seadanya. Ada wanita yang sebenarnya yang ingin segera dapat pacar namun belum beruntung. Ada juga mereka yang saat ini masih ingin jomblo karena masih sakit hati dengan hubungan terdahuluhu. Apapun alasan di baliknya, kamu harus menghormati mereka yang jomblo dengan tidak bertanya hal ini.

2. “Kamu sih terlalu pemilih”
Ketika wanita lajang belum juga menemukan jodohnya, bisa saja karena memang ia belum bertemu dengan pria yang tepat atau belum siap untuk berkomitmen. Namun banyak juga orang-orang sekitarnya yang mengatakan bahwa dirinya terlalu pemilih dalam mencari pasangan. Kalimat ini biasanya dilontarkan oleh orang-orang yang tidak mengenal wanita tersebut dengan baik namun dengan mudahnya menghakiminya.

3. “Belum move on ya?”
Satu lagi ucapan yang menghakimi orang jomblo adalah dengan sindiran belum move on. Jika memang dia belum move on, setidaknya keputusannya lebih bijak dengan tidak terburu-buru mencari pacar baru. Daripada punya kekasih tapi hanya jadi pelarian.

4. “Pacarku romantis banget!”
Bukan bermaksud tak boleh curhat tentang kemesraanmu dengan pacarmu. Namun jangan mengumbar cerita-cerita romantis tentang hubunganmu. Hormatilah teman jomblomu. Yang bisa ngenea atau malah muak dengan kisah-kisah romantismu.

LEAVE A REPLY