Dokter Reisa Masih Tak Percaya Ryan Thamrin Meninggal Dunia

1
24
Dokter Reisa Masih Tak Percaya Ryan Thamrin Meninggal Dunia

SERIBUU.COM – Meninggalnya Dokter Ryan Thamrin masih membuat rekannya di ‘DR OZ Indonesia’, Reisa Broto Asmoro, tak percaya. Ia awalnya mengira kabar meninggalnya Ryan adalah berita bohong.

“Saya sih sedih banget sih. Pas dengar nggak nyangka. Sampai sekarang saja saya masih nggak nyangka dia udah nggak ada,” ujar Reisa Broto Asmoro ditemui usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

BACA JUGA : Lama Tak Terlihat, Aktor Ganteng Ini Ternyata Jadi Driver Taksi Online

Reisa sudah menganggap Ryan Thamrin seperti kakaknya sendiri. Saat masih menjadi partner di acara tersebut, Reisa selalu menjadikan Ryan Thamrin teman bertukar pikiran.

Setahun lalu, sebelum Ryan Thamrin cuti, Reisa sedang merasakan kedekatan yang sangat intim. Sebagai partner kerja, Ryan termasuk teman satu tim yang sangat baik di mata Reisa.

“Soalnya tadi pagi waktu saya telepon, dapat kabar dari keluarganya, saya nggak percaya sebenarnya, ini hoax atau apa sih sebenarnya, apa saya dikerjain, pokoknya nggak terima,” ungkap Reisa.

Untuk membuktikan kabar tersebut, Reisa memutuskan untuk menelepon kakak dari Ryan Thamrin. Setelah bicara langsung dengan kakaknya Ryan, Reisa baru merasa percaya.

“Akhirnya saya telepon kakaknya. Mbak memang benar? Saya masih shock nggak bisa ngomong apa-apa,” tuturnya.

Ryan Thamrin meninggal pukul 03.30 WIB di Pekanbaru. Dokter tampan itu meninggal lantaran penyakit kanker otak yang sudah diidapnya setahun belakangan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY