Rayakan 1 juta subscribers, dua kakak beradik ini berikan beasiswa

1
44
Rayakan 1 juta subscribers, dua kakak beradik ini berikan beasiswa

SERIBUU.COMGimana rasanya jika konten kamu di Youtube mendapat jutaan subscribers? Pasti senang dong. Bukan rahasia lagi, meraih jutaan subscriber bagi seorang konten kreator di Youtube merupakan prestasi tersendiri.

Sebab, nggak gampang lho, video yang kamu buat bisa menarik minat banyak pasang mata. Perlu cara-cara cerdas dan kreatif. Sajian yang ditampilkan juga harus menarik tentunya. Butuh waktu dan perjuangan panjang, serta nggak gampang menyerah.

BACA JUGA : Bukan Nggak Suka, Tapi Ini Alasan Kakak Cowok Jadi Lebih Protektif Saat Ada yang Mendekati Adiknya

Nah, jika kamu bisa meraih jutaan subscribers, apa yang akan kamu lakukan selain senang bukan kepalang? Banyak cara lho yang bisa dilakukan konten kreator untuk merayakan keberhasilan mereka itu.

Rayakan 1 juta subscribers, dua kakak beradik ini berikan beasiswa

Salah satunya dilakukan SkinnyIndonesian24 yang digawangi dua bersaudara Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez. Mereka akan memberikan beasiswa setelah karya mereka meraih 1 juta subscribers. Wah selamat deh SkinnyIndonesian24.

Mereka  bersaudara melakukan cara berbeda ini sebagai bentuk giveaway pada para penonton setianya. Mereka bakal memberikan beasiswa untuk dua subscribers yang beruntung lho! Kedua beasiswa ini diperuntukkan untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Keren nih.

Nah untuk memilih siapa yang beruntung, SkinnyIndonesia24 bekerja sama dengam RuangGuru. Mereka akan mencari 48 orang terpilih yang nantinya akan diseleksi lewat RuangGuru digital bootcamp.

Selama di bootcamp, para kandidat akan dipersiapkan mengikuti tes masuk perguruan tinggi negeri. Dua orang yang berhak mendapat beasiswa akan dipilih langsung oleh Andovi dan Jovial.

Kedua pemenang bakal mendapat biaya perkuliahan secara penuh lho. Mantap kan? Nah buat kamu yang mau ikutan dan penasaran gimana caranya, simak deh videonya yang dilansir halaman Famous People dari Famous.id di bawah ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY