Siapa DJ Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia?

0
13
Siapa DJ Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia?

SERIBUU.COM – Pasti sudah bisa menebak siapa yang berada di peringkat teratas DJ dengan bayaran tertinggi di dunia. Ya, Calvin Harris kembali menduduki tahta tersebut lima tahun berturut-turut.

DJ asal Skotlandia itu meraup 48,5 juta dolar sepanjang Juni 2016 hingga 2017. Ini merupakan tahun yang sangat sibuk bagi Harris karena baru saja merilis ‘Funk Wav Bounces Vol. 1′.

BACA JUGA : 10 Cairan termahal di dunia, ada yang sehagar Rp 519 Milliar

Dalam album tersebut, ada sepuluh lagu yang menampilkan Ariana Grande, Katy Perry, Frank Ocean, Pharrell Williams, Migos, Future hingga John Legend.

Harris juga baru saja menjadi headlines utama setelah kerjasamanya dengan Katy Perry, Pharrell dan Big Sean. Lagu berjudul ‘Feels’ tersebut diprediksi bakal meledak dan menempati posisi pertama di Billboard Hot 100.

Sejauh ini, lagu itu masih harus berusaha keras mengalahkan ‘Despacito’ milik Luis Fonsi yang stabil sepanjang 12 minggu berturut-turut. ‘Feels’ saat ini berada di posisi kedua, tertinggal 500 dari hits Latin tersebut.

Kembali ke daftar DJ dengan bayaran tertinggi, tepat di bawah Harris, ada DJ Tiesto dan The Chainsmokers yang kini punya julukan ‘electronic cash king’. Tiesto juga untuk kelima kalinya berada di posisi dua dengan pendapatan 39 juta dolar.

Sementara duo EDM, The Chainsmokers berhasil mencuri posisi ketiga dari David Guetta tahun ini dengan raihan 38 juta dolar. Beatmakers lainnya yang masuk dalam 10 besar termasuk Marshmello, Skrillex, Martin Garrix, Zedd, Steve Aoki dan Diplo.

Calvin Harris ($ 48,5 juta)
DJ Tiesto ($ 39 juta)
The Chainsmokers ($ 38 juta)
Skrillex ($ 30 juta)
Steve Aoki ($ 29,5 juta)
Diplo ($ 28,5 juta)
David Guetta ($ 25 juta)
Marshmello ($ 21 juta)
Martin Garrix ($ 19,5 juta)
Zedd ($ 19 juta)

LEAVE A REPLY