Istri ini pakai cara ekstrem peringatkan suaminya yang gila game

1
43
Istri ini pakai cara ekstrem peringatkan suaminya yang gila game
SERIBUU.COM РKelakuan orang kalau sudah kecanduan suatu hal pasti deh kadang bikin sebal orang lain. Tak terkecuali bagi orang-orang terdekat para pecandu game.
Menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar video game bikin orang lupa pada sekitar atau bahkan lupa pada kewajiban yang melekat pada dirinya sebagai manusia.
Nah, seorang istri¬†punya cara yang cukup ekstrem untuk memperingatkan suaminya yang seorang pecandu game konsol. Ia dengan ‘sadis’ menggoreng perlengkapan game sang suami. Gorengnya pun spesial dilapisi tepung.
Istri ini pakai cara ekstrem peringatkan suaminya yang gila gameSuami gila game. Makan tuh game. Udah aku gorengin,” begitu caption yang tertulis di unggahan Telefashion, Minggu (13/8).
Unggahan sadis namun kocak tersebut hingga kini sudah dibagikan lebih dari 7.900 kali dan mendapat tanggapan yang nggak kalah kocak dari netizen.
Gantian kosmetik istrinya yg digoreng!,” tulis Jordi menimpali unggahan tersebut.
Awas lu ya hobi shopping. Gue goreng juga tas belanjaan elu sama isi-isinya,” sahut Juan April.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY