Merasa diganggu saat main game, anak ini tega pukul ibunya

0
34
Merasa diganggu saat main game, anak ini tega pukul ibunya

SERIBUU.COM – Hari Ibu atau Mother’s Day internasional diperingati setiap tanggal 11 Mei. Perayaan ini seharusnya membuat setiap anak memaknai kasih sayang seorang ibu yang tiada pernah habisnya. Namun apa yang dilakukan seorang anak di China baru-baru ini benar-benar menunjukkan kasih sayang anak yang hanya sepenggalan jalan.

BACA JUGA : Nyawa anaknya diselamatkan, sang ayah malah minta ganti rugi ke dokter

Dalam rekaman CCTV sebuah toko di Wezhou, China menunjukkan seorang anak laki-laki yang bertindak kurang ajar kepada ibunya. Ia bahkan marah-marah dan memukul sang ibu beberapa kali lantaran masalah sepele.

Dikutip dari shanghaiist, Senin (15/5), kronologisnya bermulai saat anak itu sedang asyik bermain video game di ponselnya. Tanpa sengaja, gerakan si ibu menghalangi fokusnya terhadap game yang sedang dimainkan. Sontak, anak itu langsung memarahi ibunya sampai-sampai memukulnya beberapa kali sebelum akhirnya dilerai petugas yang berada di tempat.

Banyak orang yang menyesalkan kelakuan anak tersebut. Apalagi menurut seorang guru di lokasi kejadian mengatakan pada wartawan jika anak laki-laki itu adalah murid SMA. Ia merasa tak terima karena gerakan ibunya mengganggu momen penting dalam permainan tersebut.

Untuk lebih jelas, simak video berikut ini:

LEAVE A REPLY