Pemilik Pabrik Petasan di Kosambi yang Meledak Berada di Malaysia

0
30
Pemilik Pabrik Petasan di Kosambi yang Meledak Berada di Malaysia

SERIBUU.COM – Pemilik pabrik petasan di Kosambi, Kota Tangerang, yang meledak belum bisa dimintai keterangan. Sang pemilik, Indra Liono (40), diketahui berada di Malaysia.

“Informasinya, yang bersangkutan sedang dalam perjalanan dari Malaysia ke Indonesia,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis, Kamis (26/10/2017).

BACA JUGA : Pabrik Petasan di Kosambi Meledak, Korban Tewas Sudah 47 Orang

Sementara itu, polisi telah meminta keterangan kepada tiga pengelola pabrik tersebut. Polisi menggali data para korban, karyawan, dan perizinan pabrik ini.

“Perizinannya tentu kita cek juga,” imbuh Idham.

Pabrik tersebut diketahui milik PT Panca Buana Cahaya Sukses, yang berlokasi di Kosambi, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Pabrik itu mengalami kebakaran pada pagi tadi.

Pemilik Pabrik Petasan di Kosambi yang Meledak Berada di Malaysia
Peristiwa kebakaran ini juga menimbulkan ledakan. Sejauh ini, berdasarkan data yang dikumpulkan polisi, sudah ada 47 korban tewas, sedangkan 46 lainnya luka-luka.

Kapolda mengatakan pihaknya telah menurunkan tim ke lokasi kebakaran untuk melakukan olah TKP. Sedangkan jenazah akan dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk proses identifikasi.

Kondisi para korban tewas saat ditemukan sudah tidak dapat dikenali. Sebagian besar para korban tewas mengalami luka bakar.

LEAVE A REPLY