10 Meme #CumaTauItu yang bikin ngakak sambil bilang ‘gue banget tuh!’

0
67
10 Meme #CumaTauItu yang bikin ngakak sambil bilang 'gue banget tuh!'

SERIBUU.COM – Kalau kamu amati, hampir setiap band atau penyanyi pasti memiliki lagu andalan yang menjadi favorit sejuta umat. Seperti Payung Teduh dengan Akad atau Stinky dengan Mungkinkah. Ngaku deh, pasti kamu langsing ikutan nyanyi waktu lagu-lagu andalan itu diputer.

BACA JUGA : 7 Foto Percakapan kocak saat penipu justru kena tipu pembelinya, kena deh!

Kocaknya, banyak yang nggak tahu lagu lain dari si penyanyi tersebut. Seperti meme #CumaTauItu di bawah ini nih. Dijamin bikin kamu bilang ‘gue banget tuh!’, hayooo ngaku.

1. Hayooo, siapa yang apal lagu Payung Teduh selain Akad?

10 Meme #CumaTauItu yang bikin ngakak sambil bilang 'gue banget tuh!'

2. Sampai ikutan bengek dah lu.

10 Meme #CumaTauItu yang bikin ngakak sambil bilang 'gue banget tuh!'

3. Bener-bener deh, tahu liriknya cuma itu doang.

10 Meme #CumaTauItu yang bikin ngakak sambil bilang 'gue banget tuh!'

4. Ngakuuu, siapa yang begini?

10 Meme #CumaTauItu yang bikin ngakak sambil bilang 'gue banget tuh!'

5. #CumaTauItu #savetianglistrik

10 Meme #CumaTauItu yang bikin ngakak sambil bilang 'gue banget tuh!'

6. Saat orang awam nonton drama Korea. Tahunya cuma Goblin.

10 Meme #CumaTauItu yang bikin ngakak sambil bilang 'gue banget tuh!'

7. Coba nyanyiin lagu SIA selain Chandelier, hayo bisa nggak?

10 Meme #CumaTauItu yang bikin ngakak sambil bilang 'gue banget tuh!'

8. Emang membekas di ingatan banget sih waktu Awkarin nyanyi Bad ass sambilnaik kuda.

10 Meme #CumaTauItu yang bikin ngakak sambil bilang 'gue banget tuh!'

9. Ini nih apalagi, hebat kalau bisa tahu lagu lainnya.

10 Meme #CumaTauItu yang bikin ngakak sambil bilang 'gue banget tuh!'

10. Lah emang Joshua punya lagu lain?

10 Meme #CumaTauItu yang bikin ngakak sambil bilang 'gue banget tuh!'

LEAVE A REPLY