Heboh mobil terobos jalur TransJakarta, begini pembelaan Dewi Perssik

0
16
Heboh mobil terobos jalur TransJakarta, begini pembelaan Dewi Perssik

SERIBUU.COM – Mobil yang ditumpangi Dewi Perssik menerobos jalur busway di Jakarta pada Sabtu malam (25/11). Penyanyi dangdut tersebut masuk ke jalur khusus bus Transjakarta tersebut di kawasan Pejaten tepatnya di depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan. Mobil Jaguar bernopol B 12 DP ini sempat dikerumuni oleh warga yang melintas.

Kepala Humas TransJakarta Wibowo menyatakan jika mobil itu tiba-tiba masuk jalur busway dan berhenti di depan petugas patroli. Lalu, pengendara dalam mobil berteriak minta diberi jalan untuk lewat.

Sempat terjadi adu mulut antara petugas dan pengemudi mobil tersebut. Belakangan diketahui, pengendara mobil adalah Manajer Dewi Perssik, Angga Wijaya M.

Seorang warganet mengunggah video insiden tersebut. Dilansir dari akun YouTube @memetqband, Minggu (26/11), Dewi Perssik terlihat keluar dari mobil Jaguar itu.

Tak berapa lama, Dewi Perssik melalui akun Instagramnya @dewiperssikreal mengunggah klarifikasi atas insiden tersebut. “Sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kita ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kabuh sesak nafas asisten sy. Kemudian polisi yg mengawal kami,” tulisnya.

Begini ceritanya… sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kita ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kabuh sesak nafas asisten sy. Kemudian polisi yg mengawal kami.. menyarankan agar kami melalui jalur busways atau transjakarta, didepan mall pejanten village, tepat pukul 19.30wib kami minta pada penjaga busway yang arogan itu utk membuka pintu jalur busways dikarenakan darurat, tapi kami tdk didgr dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa @anggawijaya88 turun dr mobil, lalu yg sy dgr aa bilang kami dalam pengawalan polisi, si penjaga busway bernada tinggi bilang kami bohong mana polisinya trus dada sipenjaga bushway itu didorongkan ke dada @anggawijaya88 lalu si aa tdk menggubris krn kami madih sadar bahwa kami public figur, tapi si polisi yg menjaga dijalur busway baik terhadap kami dan mau menunggu polisi yg mengawal kami yg tertinggal di belakang karena polisi yg mengawal kami melalui jalan arteri tidak melalu jalan bus way, namun si penjaga bus way malah semakin menjadi setelah warga setempat dan ojek online masuk ke jalur bus way secara bersama dan menghakimi secara sepihak tanpa mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu, otomatis naluri sy sbg wanita yg mencintai @anggawijaya88 takut dia dikebukin warga sy turun dari mobil dan minta tlg dgrkan pnjlsan kami jgn ada yg main fisik atau main hakim sendiri, tapi si penjaga busway itu merasa dpt dukungan warga yg tidak tau pokok permasalahannya malah semakin menjadi bhkan videoin sy, dan sy g mikir videoin dia krn sy menyelamatkn @anggawijaya88 dr kerumunan warga, bukan egois… wanita manapun pasti akan menyelamatkan org yg dia syg yang mau digebukin warga karena di kompori oleh petugas busway yg arogan, klu mmg salah tilang aja selesai utk apa hrs pake dada dan dorong2 org. Kamipun punya alasannya kok knp dijalur busway, sy siap utk mempertanggungjwbkan apa yg terjadi krn mmg kita dikawal dan bukan asal2an lewat jalur busway TANPA PERINTAH, yg sy kecewa knp warga tdk mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu ???? Knp malah mau main hakim sendiri ???? Kalau kalian tau alasannya apa iya kalian yg pake jaket ijo2 teriak2 bersama penjaga busway???

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Lanjut artis yang akrab dipanggil Depe ini mengatakan petugas tidak percaya bahwa dirinya mendapat pengawalan dari polisi. “Si penjaga busway bernada tinggi bilang kami bohong mana polisinya trus dada si penjaga bushway itu didorongkan ke dada @anggawijaya88 lalu si aa tdk menggubris krn kami madih sadar bahwa kami public figur,” ucapnya. Pelantun Mimpi Manis itu juga sudah menyerahkan masalah ini ke pengacaranya.

LEAVE A REPLY