Marcelo Lampaui Roberto Carlos, Bikin Rekor Baru di Real Madrid

0
28
Marcelo Lampaui Roberto Carlos, Bikin Rekor Baru di Real Madrid

SERIBUU.COM – Kemenangan Real Madrid atas Malaga turut memunculkan momen spesial buat Marcelo. Ada sebuah rekor baru di El Real yang ditorehkan pemain asal Brasil itu.

Madrid menang 3-2 ketika menjamu Malaga di Santiago Bernabeu dalam partai jornada 13 La Liga, Sabtu (25/11/2017). Malaga memberikan perlawanan alot dengan dua kali menyamakan skor sebelum akhirnya tiga poin Madrid dipastikan Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA : Messi Ngotot Barcelona Harus Datangkan Di Maria

Untuk Marcelo, laga tersebut merupakan kemenangannya yang ke-302 bersama Madrid dalam sebuah partai kompetitif. Itu merupakan jumlah terbanyak dari seorang pemain asing untuk Los Blancos.

Marcelo Lampaui Roberto Carlos, Bikin Rekor Baru di Real Madrid

Menurut RealMadrid.com, Marcelo pun kini menjadi pemain asing dengan jumlah kemenangan terbanyak di laga kompetitif dalam sejarah klub tersebut. Ia melampaui penyandang rekor sebelumnya yakni Roberto Carlos (1996–2007) — rekan senegara Marcelo.

BACA JUGA : Ronaldo Dikabarkan Kecewa dengan Madrid dan Tidak Mau Bermain di Spanyol Lagi

Marcelo mulai membela Madrid sejak 2007, untuk menjadi suksesor Roberto Carlos di posisi bek kiri. Sejauh ini ia sudah tercatat meraih 17 titel bersama Madrid.

Jumlah 302 kemenangan kompetitifnya bersama Si Putih dicatatkan dengan rincian sebagai berikut: 219 di La Liga, 55 di Liga Champions, 18 di Copa del Rey, 4 di Piala Dunia Antarklub, 3 di Piala Super Eropa, dan 3 lainnya di Piala Super Spanyol.

LEAVE A REPLY