Viral video emak-emak santai nyuci ditemani buaya, gereget banget

0
35
Viral video emak-emak santai nyuci ditemani buaya, gereget banget

SERIBUU.COM – Apa yang akan kamu lakukan saat bertemu dengan buaya? Tentunya pasti akan lari secepat mungkin dan menjauh dari hewan predator itu kan. Namun sepertinya tak berlaku bagi emak-emak asal Kalimantan ini yang malah terlihat santai saat bertemu dengan buaya.

Seperti brilio.net kutip dari akun Facebook Zblind Virgo, Minggu (3/12), pemilik akun terlihat merekam aksi seorang ibu tengah terlihat santai mencuci di pinggir sungai. Menurut informasi pemilik akun, lokasi ini berada di Guntung, Bontang, Kalimantan Timur. Tak ada yang aneh saat melihat video berdurasi singkat itu. Namun ternyata ada sosok lain yang muncul dalam rekaman tersebut.

BACA JUGA : Dibesarkan Bersama Anjing, Babi Ini Kira Dirinya Seekor Anjing

Ya, seekor buaya muara tampak berada di dekat ibu yang sedang mencuci tersebut. Alih-alih ketakutan, si ibu malah terlihat santai melakukan aktivitasnya seperti biasa ditemani buaya yang ukurannya cukup besar itu. Dalam rekaman tersebut, ibu itu jaraknya sangat dekat dengan hewan buas tersebut. Ia bahkan sempat menyiram tubuh buaya dengan air dan melemparinya dengan makanan.

Tak ayal, aksi tersebut membuat banyak warganet deg-degan saat menonton video itu. Pemilik akun juga mengungkapkan fakta saat merekam video tersebut. Buaya muara itu memang hidup bebas di sungai tersebut tanpa ada yang memeliharanya.

Meski begitu, buaya tersebut memang sering dimandiin dan diberi makan oleh warga. Terbukti dalam video lainnya, pemilik akun merekam aksi warga yang memberi makan buaya di sungai.

Hingga kini, video ini sudah 1.8 juta kali tayang, 16.700 kali dibagikan dan menuai banyak komentar.

LEAVE A REPLY