Ini isi surat ucapan Ahok merayakan Natal di rumah tahanan, bikin haru

1
16
Ini isi surat ucapan Ahok merayakan Natal di rumah tahanan, bikin haru

SERIBUU.COM – Natal tahun ini, Basuki Tjahaja Purnama sudah merayakan dengan suasana berbeda. Tak lagi di rumah bersama keluarga dan kerabat dekat, kali ini pria yang kerap disapa Ahok itu harus merayakan Natal di rumah tahanan Brimob.

BACA JUGA : Jaksa Cabut Banding, Ahok Resmi Jadi Narapidana

Tahun lalu ia ditetapkan sebagai tersangka kasus penodaan agama. Momen ini sekaligus menjadi perayaan Natal pertama Ahok yang harus ia lewatkan di rumah tahanan. Untuk merayakannya, mantan gubernur DKI Jakarta ini menuliskan sebuah surat ucapan Natal 2017 yang ia tulis dengan tulisan tangannya sendiri.

BACA JUGA : Surat Pengunduran Diri Ahok Ke Presiden Jokowi

Surat itu diunggah oleh timnya melalui akun Instagram pribadi Ahok pada Minggu (24/12). Dalam surat tersebut pria berkacamata ini mengucapkan selamat Natal bagi yang merayakannya. Ahok berdoa agar Tuhan selalu memberikan kesehatan untuk semua umat-Nya.

“Selamat Natal 2017 untuk yang merayakannya. Semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kita semua dgn kesehatan yang baik, sukacita dan selalu ada damai sejahteraNya yang melampaui segala akal memelihara hati dan pikiran kita dalam Kristus Yesus,” isi penggalan surat Ahok, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @basukibtp, Senin (25/12).

Tak lupa Ahok juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018 pada penutup surat ucapan ini. Diakhiri dengan kata ‘Salam BTP’ yang merupakan singkatan dari nama panjangnya, ia juga membubuhkan tanda tangannya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY