Pantai ini Ternyata Lokasi Selancar Kelas Dunia

1
19

SERIBUU.COMPantai Nemberala yang verada di Kabupaten Rote Ndao, Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur, merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Pulau Rote, sekaligus di Indonesia. Sejak lama, Pantai Nemberala dikenal pantai dengan ombak kelas dunia.

BACA JUGA : Jangan ke Negara-negara Ini Tahun Depan, Pokoknya Jangan!

Pada 2016, Pantai Nemberala mendapat penghargaan Anugerah Pesona Indonesia sebagai juara pertama kategori tempat berselancar terpopuler

Sejak lama ombak di Pantai Nemberala menjadi perhatian para peselancar dunia. Posisi tersebut mengalahkan pantai Nusa Lembongan, Bali, yang berada di peringkat kedua dan peringkat ketiga yaitu Pantai Plengkung, Banyuwangi.

Sering ada ajang perlombaan tingkat Dunia di pantai ini. Dengan ombak laut yang bisa mencapai ketinggian 7 meter pada Agustus sampai Oktober.

BACA JUGA : Inilah Penampilan Stadion GBK yang Baru

Selain ombak, Pantai Nemberala di juga mempunyai pasir putih yang menjadi keindahan tersendiri. Pada sore hari, Pantai Nemberala tampak pemandangan senja yang menakjubkan. Lokasi pantai juga terkenal bersih karena banyak Hotel dan restoran bertaraf internasional di sekitar pantai.

Lokasi dapat di jangkau hanya 1 jam berkendara dari Bandar Udara DC Saudale, Rote.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY