Salah Paham Saat Saling Tegur, Pria Ini Dikeroyok dan Ditikam

0
22
Salah Paham Saat Saling Tegur, Pria Ini Dikeroyok dan Ditikam

SERIBUU.COM – Hanya karena hal sepele saat saling tegur, Ibrahim Daen Sewang (35) akhirnya berakhir tragis saat dirinya dikeroyok dan ditikam hingga tewas.

Ibrahim tewas usai menderita luka parah di bagian dada sebelah kirinya. Selain itu, jari tangan kanan dan kirinya terlihat robek. Kejadian tersebut yang berujung penikaman berlangsung pada hari Senin (21/1/2018).

Kapolsek Makassar, Kompol Usman mengatakan, pelaku merupakan dua orang bersaudara yakni Arwin (25) dan kakaknya berinisial E.

BACA JUGA : Tega! Pria Ini Bunuh Istri karena Menolak Berhubungan Seks

“Berawal kesalahpahaman antara Erwin dan korban yang menegurnya. Tak terima, Erwin memanggil saudaranya bernama E di rumahnya, lalu langsung mendatangi korban dan melakukan penganiayaan,” ujar Usman di Mapolsek Makassar, Selasa (22/1/2018) dinihari.

Usman mengatakan, sebelum meninggal dunia korban pun sempat melakukan perlawanan. Hingga akhirnya menyebabkan seorang pelaku mengalami luka tusukan di bagian paha sebelah kirinya.

“Jadi pelaku Arwin juga mengalami luka robek di paha kirinya hingga harus dibawa ke RS Bhayangkara Makassar, kalau korban meninggal dunia saat hendak dibawa ke Rumah Sakit. Sementara itu, E pun langsung kabur usai melakukan aksinya,” lanjutnya.

Terkait kasus ini, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan mengungkapkan, polisi masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku serta barang bukti senjata tajam yang digunakannya.

BACA JUGA : Guru Gay Dibunuh di Deli Serdang, Pelaku Pacar Prianya

“Kami sudah sisir TKP, tapi belum ditemukan barang bukti yang digunakannya menusuk korban. Di kasus ini, Polrestabes Makassar memback-up full Polsek Makassar, dalam mencari rekan pelaku yang kabur,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan.

Hingga kini, Arwin masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, akibat luka di kakinya, sedangkan korban Ibrahim Daeng Sewang langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Antang Makasar.

LEAVE A REPLY