Ramalan Mbah Mijan yang Tarjadi

0
36

seribu.com – Bencana tentunya tidak ada yang tahu kapan akan terjadi. Semuanya adalah kehendak Tuhan. Tapi tidak menutup kemungkinan pula bahwa Tuhan memilih beberapa hambaNya untuk menyaksikan kebesaranNya sebelum waktunya. Mungkin salah satunya yaitu Mbah Mijan dari sekian yang dipilih.

BACA JUGA : Gempa 6,1 Skala Richter Mengakibatkan 100 rumah Rusak di lebak Banten

Mbah Mijan mengutarakan kekhawatirannya terhadap bencana yang akan melanda, entah di belantara bumi Indonesia mana. Bahkan, ia menyebutkan bencana apa saja yang akan terjadi nanti. Seperti gempa, banjir bandang, atau pun tanah longsor. Sebagian mempercayainya sebagian juga yang tidak percaya. Tapi sekali lagi, semuanya kembali pada kehendakNya.

Dan, benar saja itu terjadi di tahun 2018. Gempa bumi mengguncang tanah Jawa selama 2 hari berturut-turut. guncangan gempa kembali terasa pada hari rabu, sekitar pukul 13.34 WIB di perkantoran Jakarta. Menurut BMKG, gempa tersebut berkekuatan 5,1 SR. Masih lebih kecil dari gempa di hari sebelumnya.

Selain itu, Bencana juga melanda  Kota Singaraja, Kecamatan Banjar dan Seririt. Banjir bandang akibat hujan yang terus mengguyur selama 6 jam tanpa henti. Ratusan rumah terendam yang kemungkinan mencapai ratusan unit. Musibah ini dijuluki sebagai “musibah rutin tahunan” karena setiap tahun pasti akan banjir akibat dari meluapnya Sungai Mendaum. Selain itu, longsor juga terjadi di beberapa bagian Kecamatan Banjar.

BACA JUGA : Hujan es di Magelang

Itulah segelintir ramalan Mbah Mijan pada akhir tahun 2017 dan terjadi pada awal tahun 2018 ini. Setiap orang berhak memilih percaya atau tidak. Tapi sekali lagi, semuanya terjadi atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Jadi, teruslah berdoa untuk kebaikan kita serta saudara-saudara kita. Karena masa depan sungguh menjadi rahasia untuk kita yang awam.

LEAVE A REPLY