Diperiksa Kasus Tanah, Sandiaga Uno Mengadu ke Prabowo

0
22

seribuu.comSandiaga Uno  atau tak lain dari Wakil Gubernur DKI Jakarta terlihat tersenyum saat tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/1). Sandi mengaku siap diperiksa dan tetapi membawa dokumen atau bukti yang bisa melepaskannya dari tudingan penggelapan.

Dia pun mengaku sudah mengadukan persoalan hukum yang dihadapinya kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk mengawalnya.

BACA JUGA : 4 Aplikasi untuk Pantau Hasil Pilkada 2017 lewat HP

Sandi mengutarakan bahwa dirinya tidak terlibat sama sekali. Dalam laporannya kepada Prabowo, Sandiaga menyebutkan bahwa kasus yang dihadapinya murni kasus perdata. Dan saat ini gugatan perdata sedang berjalan di pengadilan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku dihadapkan dengan tujuh pertanyaan oleh penyidik kepolisian terkait kasus dugaan penggelapan dan penipuan aset tanah di Curug, Tangerang. Dia mengaku bisa menjawab semua pertanyaan penyidik. Sandiaga Uno berharap polisian objektif dalam menangani kasus yang menyeret namanya.

BACA JUGA : Fenomena Supermoon Bisa Dilihat di Ancol

“Kita sangat kooperatif pada kepolisian untuk usut kasus ini. Saya khuznuson (berprasangka baik) aja proses sesuai dengan hukum yang berlaku dan sudah saya lapor ke pimpinan ke Pak Prabowo langsung,” kata Sandiaga Uno di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (30/1/2018).

“Dan arahannya untuk kooperatif ya. Dan untuk masalah ini sangat nyata unsurnya perdata sekali dan ada gugatan perdata yang berlangsung,” tambahan dari beliau.

LEAVE A REPLY