Sir Alex Ferguson Jalani Operasi Darurat, Alami Pendarahan Di Otak

0
10

SERIBUU.COM – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berada di rumah sakit karena kondisi tak bagus. Dia menjalani operasi.

BBC melaporkan Sir Alex, 76 tahun, menjalani operasi untuk mengatasi pendarahan otak akhir pekan ini di Rumah Sakit Salford Royal Hospital. Operasi berjalan dengan sangat baik. Manajer MU periode 1986 sampai 2013 itu membutuhkan perawatan intensif dalam pemulihan.

“Keluarganya meminta agar privasi dijaga,” BBC menyebut.

Menurut laporan Daily Mail, keluarga memanggil ambulans ke kediamannya di Cheadle, dekat dengan Manchester pada Sabtu pukul 09.00 waktu setempat. Kondisi itu menjadi jawaban spekulasi kondisi Sir Alex saat putranya, Darren Ferguson, absen dari laga terakhir tim yang ditanganinya, Doncaster Rovers, Sabtu (5/5/2018) sore waktu Inggris. Darren disebutkan mengajukan izin kepada klub karena urusan keluarga.

Twitter MU menegaskan kondisi Fergie dengan memberikan harapan kesembuhan.

“Kami akan menjaga Sir Alex dan orang-orang yang disayanginya pada periode ini. Dan kami menyatukan harapan untuk segera melihat dia segera sehat dan pulih kembali.”

“Prosedurnya berjalan sangat baik, tetapi dia membutuhkan perawatan intensif guna mengoptimalkan kesembuhannya.”

Ferguson merupakan pengunjung regular Old Trafford setelah memutuskan pensiun sebagai pelatih lima tahun lalu.

Pekan lalu ia masih terlihat berada di Old Trafford untuk memberikan hadiah kenangan kepada Arsene Wenger yang akan pergi dari Arsenal akhir musim ini.

LEAVE A REPLY