Jet Li Tampak Rapuh Tidak Segagah Dahulu, Kondisi Kesehatannya Menurun

0
17

SERIBUU.COM – Para pecinta film aksi baru-baru ini dikejutkan dengan foto aktor legenda Jet Li yang tampak rapuh tak segagah dahulu. Sempat dikabarkan berulang kali bahwa kondisi kesehatannya menurun.

Yang sudah diketahui bahwa ia mengidap hipertiroid sejak 2010 dan menyebabkan berat badannya mengalami fluktuatif atau tidak stabil dan berubah-ubah.

Bukan hanya itu, dikutip dari Daily Mail, Li dikabarkan mengalami masalah tulang belakang karena cedera. Yang lebih parah, dokter sempat memberikannya pilihan untuk terus bermain film aksi atau berada di kursi roda menghabiskan sisa hidupnya.

“Saya harap Anda dan keluarga selalu sehat dan bahagia. Saya akan membagikan lebih banyak tentang kehidupanku dalam waktu dekat ini. Terima kasih atas semua dukungannya,” katanya pada video di bulan Desember lalu.

Video itu dibuat sebelum kondisi kesehatan Li semakin memburuk. Dalam lima tahun sebelumnya pun LI masih bermain satu film dengan Arnold Schwarzenegger dalam The Expendables 3.

Baru-baru ini juga Li muncul dalam film pendek berdurasi 20 menit berjudul Gong Shou Dao, atau Seni Serangan dan Pertahanan. Film pendek ini diproduksi oleh pendiri Alibaba yang merupakan penggemar seni bela diri Jack Ma.

Dan bulan lalu, Li dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk peran kaisar Cina dalam versi live-action Mulan yang disiarkan oleh Disney bersama dengan bintang Cina, Gong Li.

Semoga semangat Li bisa membuat kondisi kesehatannya membaik.

LEAVE A REPLY