Ngeri! Kondisi Mata Wanita Yang Pakai Maskara Tebal Selama 25 Tahun

0
27

SERIBUU.COM – Wanita ini terobsesi dengan bulu mata panjang dan tebal. Ia menyiasatinya dengan menggunakan maskara tebal. Akibatnya sungguh tak diduga dan membuat ngeri!

Selama 25 tahun, Theresa Lynch selalu menggunakan maskara tebal tapi tidak membersihkannya denga benar. Kini hal yang mengerikan menimpanya.

Wanita 50 tahun itu menghabiskan setengah hidupnya menggunakan maskara. Sayangnya, Theresa tidak membersihkan sisa maskaranya dengan seksama. Theresa pun baru menyesalinya sekarang.

Maskara yang menggumpal di kelopak mata Theresa. Dok. Caters News/Daily Mail
Maskara yang menggumpal di kelopak mata Theresa. Foto: Dok. Caters News/Daily Mail

Residu hitam maskara terperangkap di balik kulit kelopak mata bagian dalamnya. Kotoran hitam tersebut tampak mengerikan. Theresa pun mengalami kesakitan karena kotoran yang menyumbat tersebut.

Kepada Daily Mail, Theresa merasa bahwa ia mulai merasakan perih, gatal dan iritasi yang parah akhir-akhir ini. Dokter bedah mata Dana Robaei, menjelaskan bahwa ditemukan konkresi subconjunctival dalam bentuk benjolan hitam yang tertanam di kulit kelopak mata.

“Gumpalan-gumpalan tertanam begitu dalam sehingga menumpuk satu sama lain. Aku sangat tidak nyaman karena kelopak mataku terasa bengkak dan berat,” ujar Theresa.

Maskara yang menggumpal di kelopak mata Theresa. Foto: Dok. Caters News/Daily Mail
Maskara yang menggumpal di kelopak mata Theresa. Foto: Dok. Caters News/Daily Mail

Untuk menghilangkan gumpalan tersebut, Theresa sampai melakukan operasi. Menurut Dr. Dana, operasi tersebut dilakukan selama 90 menit.

Meskipun sisa kotoran maskara tak lagi menumpuk di kelopak mata Theresa, namun hasil operasi tersebut meninggalkan bekas jaringan parut.

LEAVE A REPLY