Baru 24 Hari Pacaran, Ariana Grande Dikabarkan Tunangan Dengan Kekasihnya

0
33

SERIBUU.COM – Ariana Grande si penakluk cinta. Dalam beberapa bulan ke belakang ini Ariana Grande bergonta-ganti kekasih. Sebelumnya ia berpacaran dengan rapper Mac Miller. Hubungan keduanya putus pada awal Mei silam.

Di bulan yang sama, Ariana Grande dikabarkan pacaran dengan aktor dan komedian Pete Davidson. Belum banyak orang yang menyadari dengan hubungan Ariana dan Pete, kinia ada kabar bahwa keduanya telah bertunangan.

ariana001

Kabar tersebut tentu saja mengejutkan karena jika dihitung dari pertemuan awal hingga kini keduanya baru menjalin hubungan secara singkat. Diprediksi, Ariana dan Pete Davidson baru pacaran selama 24 hari atau sekitar tiga minggu.

ariana002

“Baru-baru ini bertunangan. Keduanya hanyalah dua orang yang telah menemukan cinta dengan cepat dan ingin bahagia selamanya,” kata sumber seperti dikutip People.

Keduanya memang tampak saling jatuh cinta. Terbukti dari usia pacaran yang baru seumur jagung, Pete telah membuat tato tribut untuk Ariana. Keduanya pun sering berkomentar mesra di Instagram masing-masing.

Ariana Grande merupakan penyanyi muda berusia 24 tahun. Begitu juga dengan Pete Davidson, usianya masih 24 tahun. Pete dikenal setelah tampil di TV show Saturday Night Live.

LEAVE A REPLY