‘Avengers 4’ Disebut Bakal Lebih Banyak Kemunculan Superhero

0
20

SERIBUU.COM – Kehadiran superhero di ‘Avengers 4’ dikabarkan akan lebih banyak ketimbang penampakan yang terlihat dalam ‘Infinity War’. Bakal ada karakter baru yang muncul selain Captain Marvel yang sudah memberikan kode di akhir ‘Infinity War’.

Comicbook melaporkan, sang penulis komik Jim Starlin mengungkapkan hal itu di acara Puerto Comic Con beberapa waktu lalu.

Kabar ini semakin menguatkan rumor beberapa pahlawan lain yang dalam ‘Infinity War’ telah ikut menjadi korban dari Thanos yang berhasil menghapus separuh alam semesta.

Melihat ke belakang, beberapa aktor telah buka suara tentang eksistensi mereka dalam kisah kelanjutan Avengers mendatang. Dave Bautista salah satunya.

Pemeran Drax itu mengatakan dirinya bakal kembali untuk ‘Guardians of The Galaxy 3’ yang dijadwalkan rilis 2020 mendatang. Pernyataan lain juga diungkapkan Chris Hemsworth beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan penggemar mesti berantisipasi menyambut ‘Avengers 4’ yang dijadwalkan rilis tahun depan.

“Jika Anda terkejut oleh ‘Infinity War’, saya pikir yang kedua bahkan lebih mengejutkan, karena alasan lain sepenuhnya,” tuturnya.

Ia bakal mengulangi perannya sebagai Thor. “Itulah yang pertama kali membuat saya terpesona ketika saya membaca kedua skrip, adalah bagaimana mereka berhasil mengatur begitu banyak karakter yang berbeda tetapi memberi mereka masing-masing porsi dan momen mereka sendiri yang terpisah,” tukas Hemsworth.

‘Avengers 4’ dijadwalkan rilis Mei 2019.

LEAVE A REPLY