Harga Tiket Syahrini menimbulkan kontroversi

0
63

Seribuu.com- Kontroversi tiket konser “10 Tahun Jambul Khatulistiwa“. Harga tket Syahrini yang dibandrol dengan harga selangit masih terus berlanjut. Meskipun harga tiket konsernya diangap terlalu mahal (harga Rp 335 ribu, Rp 1.098.000, dan Rp Rp 3.823.000 untuk masing-masing kelas Silver, Platinum dan Diamond”), dan yang paling mengejutkan untuk harga tiket kelas ‘Incess Seat’ yang dibandrol dengan harga 25 juta. Banyak diantara nentizen yang kontra terhadap nilai jual tiket itu.Diantara mereka banyak juga yang membandingkan dengan diva dunia, Celine Dion.

syahrini_0312_20171203_181010

“Fase Early Bird habis terjual dan kelas ‘Incesss Seat’ pun Sold Out!” seru Dino Hamid, Project & Creative Director dari Berlian Entertainment dalam keterangan pers yang dirilis Senin (30/7). Menurut Dino, pihaknya menyadari jika harga tiket konser Syahrini menimbulkan pro dan kontra. Namun mereka hanya akan mengambil sisi positif dari fenomena tersebut.

Konser Syahrini akan digelar pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta. Meskipun harga tiket konser menimbulkan pro dan kontra, tapi Syahrini tetap percaya diri menjual tiket dengan harga fantastis lainnya. Mengklaim tiket konser Rp 25 juta telah habis, kini Syahrini menjual tiket dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 15 juta. Jika tiket syahrini 25 juta disebut Incess Seat, Maka tiket konser 15 juta disebutnya ‘Hot Seat’ untuk mendapatkan kursi tersebut para penonton diminta melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor yang telah disedaiakan oleh panitia.Tiket seharga Rp 15 juta ini akan dilepas ke pasaran pada Rabu, 1 Agustus 2018 besok. Penjualan tiket ini akan dilakukan berbarengan dengan tiket kategori normal lainnya.

LEAVE A REPLY