Tak mau kalah dari SAMSUNG,OPPO Luncurkan saingan S9

0
20

Seribuu.com- Seakan tidak mau kalah dengan Samsung yang merilis Samsung Galaxi S9. Oppo merilis Find X yang bisa dibilang Badai, dikarenakan Oppo Find X mempunyai spek yang mumpuni dan tentunya mempunyai tampilan yang sangat menarik yang bisa memikat orang yang melihatnya.

Oppo kembali mengejutkan pasaran elektronik dengan meluncurakan produk paling baru nya yaitu OPPO FIND X. Oppo membuat bagian belakang ponsel ini berlapis kaca. Dengan mengusung desain tepian melengkung baik di bagian body depan maupun belakang.Tidak lupa  Oppo mengunakan layar AMOLED berukuran 6,4 inch dengan bezel tipis tanpa notch(poni) di bagian atas, yang membuat rasio body-to-screen mencapai 93,8% bisa juga dikatakan ini adalah rasio paling lapang di pasaran handphone saat ini.

oppo-find-x

Karena ingin membuat Layar lebih lapang maka Oppo menyimpan kameranya di dalam bodi yang nantinya akan muncul ketika akan digunakan. Oppo Find X dibekali kamera ganda masing masing berukuran 16 MP dan 20 MP yang keduanya memiliki aperture f/2.0 dengan dilengkapai fitur OIS (Optical Image Stabilizer). Sementara kamera depan nya berukuran lebiih besar yaitu 25 MP yang dibekali 3D Ai selfie dan animasi emoji yang diberi nama Omoji.

Untuk bagian mesin nya Oppo find X mengunakan Prosesor Snapdragon 845, dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Oppo Find X juga dilengkapi dengan teknologi VOOC atau lebih familiarnya dengan pengecasan cepat. Yang cukup mengejutkan Oppo meningalkan headphone jack 3,5mm dan mengantinya dengan USB type C. Oppo Find x juga mengunakan teknologi paling baru dari oppo yaitu ColorOS yang berbasis android 8.1.

LEAVE A REPLY