Chelsea Siapkan Gelandang SMS

0
41

SERIBUU.COM – Persaingan yang sangat ketat bagi tim tim besar di Eropa untuk mendapatkan gelandang Lazio Sergej Milikovic Savic (SMS) semakin sengit. Salah satunya club Chelsea yang mengincar pemain kebangsaan Serbia tersebut, bukan hanya Chelsea saja club-club besar yang lainnya juga mengincar SMS antara lain Manchester United, Juventus dan Real Madrid.

Namun Tuttosport menyakini Chelsea juga tertarik mendapatkan gelandang SMS pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri sangat menyukai SMS, Sarri telah merekomendasikan kepada pemilik Club Roman Abramovich untuk mendatangkan SMS.

Sarri ingin menjadikan SMS sebagai Marek Hamsik-nya Chelsea. Saat melatih Napoli, Hamsik merupakan andalan.

Musim lalu SMS tampil sangat gemilang bersama Lazio. SMS membantu Lazio meloncat sampai papan atas Serie A, dan Lazio hampir lolos ke Liga Champions sebelum kalah bersaing dengan club tetangganya Inter Milan.

Kendala besar untuk mendapatkan SMS adalah mahalnya harga yang dipatok Lazio, Presiden Lazio Claudio Lotito meminta 100 sampai 200 juta euro untuk SMS. Untuk menurunkan harga SMS, Chelsea menyiapkan jurus pamungkas, yaitu mereka akan memberikan winger Pedro Rodriguez ditambah uang tunai.

Setelah mendapatkan SMS, diharapkan Chelsea bisa bermain sangat apik dan menjadi tim yang ganas untuk musim 2018-2019 ini.

LEAVE A REPLY