Dirumorkan Pacaran, Agensi membatah berita tersebut

0
52

Seribuu.com-What’s What’s Wrong with Secretary Kim” sudah tamat dengan akhir yang bahagia.Dua karakter utamanya yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young ditampilkan dalam adegan menikah. “What’s Wrong with Secretary Kim ” juga berhasil mempertahankan rating yang tinggi hingga pupularitas di mata publik.

Setelah selesainya serial TV ini, Park Seo Joon dan Park Min Young dikabarkan berpacaran ??? Publik pun terkejut apalagi ketika keduanya sudah dkabarkan berpacaran selama tiga tahun.Kabar lain menyebutkan bahwa Park Seo Joon sendiri yang menyarankan nama Park Min Young untuk bergabung sebagai pemeran utama wanita di “What’s Wrong with Secretary Kim

1-w3cwglc9zhqxdcy5xucnaa
Kabar rumor kencan ini langsung ramai dibicarakan oleh publik. Beberapa netter juga sebenarnya sudah curiga sejak Park Seo Joon dan Park Min Young yang tampil dengan baik sebagai sepasang kekasih di “what’s wrong with Secretary Kim”. Di sisi lain penonton juga terpukau dengan chemistry kuat yang berhasil dibangun diantara akting mereka.

Namun rumor kencan ini telah dibantah oleh agensi. Menurut agensi, mereka berdua hanyalah rekan kerja yang dekat. Agensi sadar bahwa banyak pihak yang tertarik dan penasaran pada keduanya karena mereka memiliki chemistry bagus di depan layar kamera.

Meski sudah dibantah, fans lalu menunjukkan beberapa foto di akun Instagram Park Seo Joon dan Park Min Young yang mungkin menjadi bukti keduanya sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Pertama adalah topi dan sepatu di akun Instagram Park Min Young yang sama seperti milik Park Seo Joon.

LEAVE A REPLY