Kemenangan Yang Tak Mudah Untuk Manchester City

0
31

SERIBUU.COM – Manchester City tampil dominan di laga Community Shield dan juara. Tapi di mata Pep Guardiola, laga tak semudah seperti yang dilihat para penonton. Karena Manchester City sedikit kewalahan meghadapi Chelsea yang kebanyakan pemain bintang.

Duel Chelsea kontra City di Wembley, Minggu (5/8/2018) malam WIB, jadi tirai pembuka kompetisi 2018/2019 di Inggris. Sebagai juara Premier League, City langsung tancap gas sejak menit awal.

Menurut catatan BBC, Manchester City sebenarnya cuma unggul tipis dalam penguasaan bola, yakni 53 persen berbanding 47 persen milik Chelsea. Tapi, dalam hal membuat peluang, The Citizens unggul jauh.

City pun tampil sebagai pemenang dengan skor 2-0 lewat sepasang gol Sergio Aguero dan berhasil merebut trofi pertama musim ini sekaligus yang ketiga dalam kurun waktu enam bulan. Hasil yang mana disambut sukacita oleh Guardiola yang sempat khawatir melihat jalannya pertandingan.

“Sangat sulit tadi tapi para pemain bermain sangat baik. Mental pemain tangguh dan kami pun akhirnya menang,” ujar Guardiola.

LEAVE A REPLY