Lanjutan Avengers: Infinity War Sangat Ditunggu tunggu

0
28

Seribuu.com- Ambisi Thanos (Josh Brolin) mengumpulkan enam batu abadi yang tersebar di berbagai tempat tak padam. Ambisinya kuat untuk menguasai alam semesta.Batu abadi itu diyakini punya kekuatan tersendiri, dan tak sembarang orang bisa mendapatkannya.Jika enam batu berhasil diraih dalam genggaman, Thanos bisa jadi penguasa semesta. Niatnya menghilangkan separuh populasi semesta makin menggebu, karena dia dipercaya bisa membuat kehidupan lebih sejahtera.

Thanos menebar teror bersama anak buahnya untuk mencari batu-batu tersebut. Kekejaman Thanos disaksikan langsung oleh Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo) dan Thor (Chris Hemsworth). Mereka berusaha menemukan superhero lain untuk mencegah ambisi Thanos.

Hulk bahkan kembali ke Bumi dan memberi tahu aksi Thanos kepada Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) serta Wong (Benedict Wong). Namun terlambat, Thanos sudah muncul sebelum mereka bertindak lebih jauh.

Banyak yang rela antre dan menonton hingga tengah malam untuk mengetahui usaha para pahlawan Avengers menghalangi upaya Thanos menguasai semesta.

Bukan hanya di Indonesia, ambisi penonton masih tinggi untuk menyaksikan film Marvel ini. Avengers: Infinity War ini pun berhasil meraup pendapatan senilai US$39 juta atau Rp540 miliar di box office Amerika Serikat dan Kanada pada 26 April 2018.

Capaian ini menjadikan film tersebut pencetak rekor pendapatan tertinggi untuk penayangan hari pertama film Marvel Studios dan tertinggi keempat sepanjang masa.

Analis film box office sempat memperkirakan bahwa pada Minggu, 29 April 2018, film itu bakal mendekati atau bahkan memecahkan rekor pendapatan akhir pekan yang diraih oleh Star Wars: The Force Awakens pada 2015. Force Awakens membukukan pendapatan US$248 juta atau Rp3,4 triliun selama akhir pekan pertamanya.

Avengers: Infinity War menampilkan lebih dari 20 pahlawan super dari dunia sinematik Marvel yang terus berkembang, termasuk Iron Man, Spider-Man, Black Panther, dan The Guardians of the Galaxy. Para kritikus memuji film ini karena ambisi, skala, dan kecerdasannya.

Mengenai suksesnya Avengers: Infinity War, banyak yang beranggapan, akan ada kelanjutan dari film bertema superhero ini. Apakah berlanjut ke Avengers 4 atau Infinity War jilid 2?
Judul “Avengers 4” hingga kini masih misteri. Karena, menurut Russo Brothers (Joe Russo dan Anthony Russo) sang sutradara, itu adalah spoiler raksasa. Avengers: Infinity War memang berhasil membius banyak orang di seluruh dunia untuk hanyut dalam cerita. Banyak penggemar Avengers berteriak penasaran, ingin tahu info lanjutan tentang sekuel yang belum diketahui judulnya, dan dijadwalkan akan tayang pada Mei 2019.

Spoiler-nya banyak beredar. Dilansir Indi Wire, beredar info Avengers: Infinity War dan lanjutannya yang belum diberi judul merupakan dua bagian dari akhir Marvel Cinematic Universe (MCU). Akan ada perpisahan dengan pahlawan-pahlawan ikonik Marvel. Banyak kematian yang mengejutkan dan menyedihkan.

Infinity War memang berhasil membius banyak orang di seluruh dunia untuk hanyut dalam cerita. Banyak penggemar Avanger berteriak penasaran , Ingin tahu soal lanjutan tentang sekuel  dan belum mengetahui judulnya, dan dikawal akan tayang pada 2019 mendatang

Dilansir pula dari laman Express.co.uk, Russo Brother tetap keukeuh ingin menyembunyikan judul dari lanjutan Infinity War. Jadi, para penggemar Marvel, harus super sabar menunggu.

Yang pasti, kata sang sutradara, Avengers 4 akan mengikuti guncangan Infinity War. Kevin Feige, Presiden Marvel sebelumnya juga berbicara tentang bagaimana dia menyesali untuk menahan judul film yang sudah setengah hits ini

Film Superhero Marvel
Kesuksesan Marvel menciptakan film yang laris memang patut diacungi jempol. Sebelum Avengers: Invinity War, Black Panther juga sempat memecahkan rekor sebagai film superhero solo terlaris sepanjang masa yaitu senilai US$1,3 triliun, yang kemudian diikuti dengan kesuksesan film Avengers: Infinity War. Bukan hanya itu, Marvel telah menyiapkan pahlawan super lainnya dari komik dan diangkat ke layar lebar.

Dilansir dari laman Time, beberapa dekade lalu sebelum Disney mengambil alih Marvel yang diambang kebangkrutan, Marvel telah menjual lisensi karakter superhero Spider-Man kepada Sony dan X-Men serta Fantastic Four kepada Fox. Akhirnya Disney membangun franchise dari karakter superhero yang tersisa seperti Iron Man dan Thor. Kini, Disney telah mampu membeli kembali lisensi superhero Marvel kesukaan penggemar. Tahun lalu, Sony dan Disney bekerja sama memproduksi film Spider-Man: Homecoming.

Selanjutnya, Sony juga akan menciptakan film karakter komik Marvel lainnya seperti Venom dari Spiderverse (Spider Universe). Dengan syarat, Disney bisa memasukkan Spider-Man ke dalam film Marvel Cinematic Universe seperti Avengers dan lainnya.Sementara itu, Disney dan Fox juga telah mengumumkan bisnis gabungan. Kini, Disney bisa memasukkan X-Men dan Fantastic Four sebagaimana jalan cerita asli di komiknya, yaitu seperti pertarungan antara Wolverine dan Captain America atau kisah cinta antara Storm dan Black Panther.

Terlepas dari bagaimana kelanjutan Avengers: Invinity War, Marvel telah mempersiapkan deretan film yang siap membuat emosi penonton kembali bergejolak, baik itu sekuel maupun spin-off yang telah selesai dan akan segera diproduksi. Berikut daftarnya seperti dilansir laman Time:

Ant-Man and The Wasp (6 Juli 2018)

lc-jul18-teamup-antmanwasp-product_page2-image_gallery-01-1-600x338

Kemungkinan besar, film ini akan menjawab alasan Ant-Man tak tampil dalam Infinity War.

Aktris Evangeline Lily bakal kembali memerankan Hope van Dyne. Kali ini karakter tersebut akan mengenakan kostum The Wasp (tawon) dan beraksi bersama Ant-Man/Scott Lang (Paul Rudd). Aktor kawakan Michael Douglas juga kembali menjadi Dr. Hank Pym, ayah Hope sekaligus pencipta kostum Ant-Man.

Sutradara Peyton Reed dan pemeran utama Paul Rudd dari film pertama juga bakal kembali beraksi dalam sekuelnya.

Tentu, di film ini juga akan ada beberapa bintang baru seperti Michelle Pfeiffer dan Laurence Fishburne. Pfeiffer memerankan Janet Van Dyne, istri Pym yang sudah lama menghilang dalam realitas kuantum. Sementara itu, Fishburne menjadi Bill Foster, tokoh yang dikenal sebagai Giant-Man.

Captain Marvel (8 Maret 2019)

captain-marvel-movie-updates

Captain Marvel mungkin akan menjadi kunci bagi para Avengers untuk mengalahkan Thanos (Josh Brolin). Sebab, di akhir credit tittle Infinity War sempat dimunculkan penggalan adegan singkat, menampilkan Nick Fury (Samuel L. Jackson) memanggil Marvel menggunakan sebuah pager.

Mengapa Fury menggunakan pager pada era modern ketika ada teknologi ponsel yang jauh lebih canggih? Rupanya, film Captain Marvel punya latar tahun 1990-an, masa ketika pager masih banyak digunakan. Selain Nick Fury, tokoh MCU lain yang akan muncul adalah Agen Coulson (Clark Gregg), Ronan The Accuser (Lee Pace), dan Korath (Djimon Hounsou). Aktor lainnya meliputi Jude Law, Ben Mendelsohn, dan Gemma Chan. Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck.

Avengers 4 (3 Mei 2019)

s

Judulnya masih misteri, tapi Avengers 4 dipastikan jadi kelanjutan dari Infinity War yang berakhir menggantung. Sutradara bersaudara Joe dan Anthony sempat ingin memberi judul film ini, Avengers: Infinity War Part II, tapi batal karena Marvel menganggap judul tersebut kurang mewakili isinya.

Film ini pun digadang-gadang bakal jadi penutup fase ketiga MCU. Syutingnya sudah dimulai pertengahan 2017, tak lama setelah pengambilan gambar Infinity War selesai.

Sekuel Spider-Man: Homecoming (5 Juli 2019)

800px-autopx-scale-to-width-down

Peter Parker anggota terbaru Marvel sebagai Spider-Man (Tom Holland) sempat bikin penonton terbawa emosi. Meskipun, sekuel  Spider-Man: Homecoming (2017) diperkirakan sudah siap tayang tahun depan.

Namun, kini, keadaan sudah berbeda bagi Parker. Bibi May (Marisa Tomei) sudah mengetahui identitas rahasianya sebagai Spider-Man.

Tokoh antagonis dalam film ini adalah Scorpion (Michael Mando) yang sudah diperkenalkan dalam adegan pascakredit Homecoming. Michael Keaton yang memerankan Vulture juga bisa saja kembali.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2020)

guardians-of-the-galaxy-vol-2-2

Tanggal tayang film ini belum ada, tapi sutradara sekaligus penulis skenario James Gunn sudah mengonfirmasi bahwa Vol.3 dirilis pada 2020.

Film ini bakal jadi salah satu menu pembuka pada kisah fase keempat MCU, yang disebut Gunn bakal mengambil arah sangat berbeda dari film-film MCU sebelum Infinity War dan sekuelnya. Vol. 3 juga akan menjadi kisah penutup bagi Starlord (Chris Pratt) dan kawan-kawannya.

LEAVE A REPLY